Iklan

Sang Pejuang Dhuafa Bertemu Dengan 1000 Relawan Pemenangan Di lanjut kan kegiatan Sosial

warta pembaruan
14 Oktober 2023 | 4:48 PM WIB Last Updated 2023-10-14T09:48:05Z


Sumut, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam kegiatanya  beberapa hari di Kabupaten Langkat  Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MH. Beserta  Anggota DPRD Langkat H.Ajai Ismail SE.dan DPRD Sumut  Praksi  Partai Nasdem  Ricky Antony  SH melakukan  Arahan kepada 1000 Orang  para Relawan Pemenangan Partai Nasdem di seluruh Wilaya kab .Langkat. Sumut pada sabtu ( 1410/2023 ).


Dalam Sambutanya Sang   Pejuang Dhuafa  H.Ikhwan Lubis SH.MH.  menjelas kan ". Bersama Para Relawan di Daerah nantinya kita akan bekerja sama  untuk mengungguli  Capres Kita Dan Partai Kita ( Nasdem ). Dusini  saya sebagai calon legislatif  DPR-RI  akan  terus bersama Para Relawan  dan tetap akan  amanah memperjuangkan Suara  Rakyat. , Maka mari sama sama berjuang menuju perubahan .jelas nya .

Sementara Tampak Ratusan Relawan Siap menjalani Arahan yang di berikan Sang Pejuang Dhuafa khususnya Partai Nasdem  untuk Perubahan Republik Indonesia .dismping kegiata pertemuan para relawan juga  melaksanakan  kegiatan sosial  seperti has yang di lakukan Sang pejuang Dhuafa  yang selalu Peduli terhadap  masyarakat  bawah.  (Leodepari)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sang Pejuang Dhuafa Bertemu Dengan 1000 Relawan Pemenangan Di lanjut kan kegiatan Sosial

Trending Now

Iklan