Iklan

Pria Asal Dumai Ditangkap Polisi Bawa Sabu 1 Kilo di Ujung Batu Saat Akan Transaksi

warta pembaruan
03 Oktober 2023 | 6:10 PM WIB Last Updated 2023-10-03T11:10:54Z


Rokan Hulu, Wartapembaruan.co.id
-- Sat ResNarkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) berhasil mengamankan seorang tersangka pengedar Narkoba di sebuah rumah di gang Horas Kelurahan Ujung Batu, Senin (02/09) sekira Pukul 20.00 WIB.

Warga Jalan Simpang Tetap Gang Sepakat Dumai Barat Riau bernama AN (41) ini sudah lama membuat resah warga di kelurahannya lantaran sering perangainya yang sering mengedarkan atau menyalahgunakan narkotika jenis sabu. 

Karena jengkel, warga melapor ke Polres Rohul pada hari Rabu (27/09). Katanya di sebuah rumah Gang Horas Kelurahan Ujung batu, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu sering dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Menyikapi ini Kasat Res Narkoba Polres Rohul AKP Reza Affyandi SH, MH, memerintahkan anggota Sat ResNarkoba Polres Rohul untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut. 

Dari hasil penyelidikan pada hari Senin, (2/10) sekira pukul 20.00 Wib Personil Sat ResNarkoba Polres Rohul yang dipimpin oleh Aipda Ronaldi melakukan penangkapan terhadap AN.

Dari penggeledahan badan dan pakaian tersangka ditemukan di tangan kanan 1( satu ) Unit HP Merk XIOMI POCO X3 warna biru, sarung hijau dengan simcard 0821 72XX XXXX, 1( satu) buah bantal kecil warna coklat berisikan 1 (satu) bungkus diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik warna putih bertuliskan number one dan 01 (satu) unit kendaraan roda 4 merek toyota avanza warna abu abu metalik dengan Nopol BM 1739 RG beserta STNK nya.

Pada saat itu dilakukan interogasi terhadap tersangka bahwa sabu tersebut didapati dari JU yang berada di negara malaysia.

Selanjutnya tersangka beserta seluruh barang bukti dibawa ke polres Rohul untuk proses penyidikan lebih lanjut.(Rahmat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Asal Dumai Ditangkap Polisi Bawa Sabu 1 Kilo di Ujung Batu Saat Akan Transaksi

Trending Now

Iklan