Iklan

Kapolsek Siak Hulu Cek Lokasi Galian C Bila di Temukan Akan di Tindak

12 Oktober 2023 | 11:31 AM WIB Last Updated 2023-10-12T04:31:09Z


Siak hulu, Wartapembaruan.co.id ~ Kapolsek Siak hulu AKP Zainal Arifin SH MH,yang di dampingi Kanit Inel dan Kanit Satlantas Polsek Siak Hulu beserta jajaran turun kelapangan Cek  tempat galian Tanah Urung / Galian C yang diduga tidak memilik Izin.yang berada di jalan pangkalan Baru Desa Desa Baru Kec Siak Hulu, Kamis/12/10/23.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak AKP Zainal Arifin SH MH, hal ini membuktikan bahwa Polsek Siak hulu tidak pernah membiarkan kegiatan yang bertentangan dengan hukum yang ada di wilayah Siak hulu.Berdasarkan dari informasi Kapolsek Siak hulu langsung bergrak Cepat untuk mengecek Kebakarannya.Kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh teman-teman Media yang yang memberikan informasi kepada kami.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, melalui Kapolsek Siak hulu, AKP Zainal Arifin SH MH, menyampaikan kepada media saat dilapangan"

Sepanjang informasi itu Benar Kita cek kebenarnya, dan sekarang Kita Sudah Mengecek lokasinya namun Satupun kita tidak menemukan aktivitas, alat berat dan mobil truk tidak ada diloksai. Lebih lanjut disampaikan , bila kita temukan lagi akan kita tindak tegas sesuai dengan undang-undang yang berlaku.tegasnya.

Red,

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Siak Hulu Cek Lokasi Galian C Bila di Temukan Akan di Tindak

Trending Now

Iklan