Iklan

KA KNPI Dukung Menag Yaqut Jadi Ketum PKB

warta pembaruan
03 Oktober 2023 | 1:22 PM WIB Last Updated 2023-10-03T06:22:28Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Ketua Harian DPP Korps Alumni KNPI Drs A.Yani Panjaitan sangat mendukung jika Menteri Agama RI Yakut Cholil Qoumas maju menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB menggantikan A. Muhaimin Iskandar yang saat ini berpartner menjadi Cawapresnya Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Kita melihat bahwa Pak Yakut ini selain masih muda, energik dan Menteri Agama sangat potensial jika menghantikan Muhaimin"ujar Panjaitan, Selasa (3/9). 

"Ini untuk kemenangan PKB di Pileg 2024, agar Muhaimin bisa fokus menjadi Cawapres, maka Partai seharusnya di pegang Tokoh sekelas Yakut" lanjut Wakil Ketua Majelis Kader PB Al Washliyah ini.

"Ini sifatnya hanya dukungan dan atensi aja terhadap PKB, apalagi Pak Yakut ini kan Ketua Umim GP Ansor yang notabene Organisasi Otonom PB NU, jadi menurut kami sudah waktunya PKB itu dipimpin oleh Kader Muda energik seperti Pak Yakut" tegas Aktifis yang dikenal Ustad di jajaran Pemuda ini.

"Ini sifatnya dukungan terbuka dan demi kebesaran PKB juga" lanjut Yani

"PKB juga harus jaga jaga jika dugaan Korupsi "Kardus Durian" yang saat ini masih di sidik KPK terhadap Muhaimin berlanjut, maka tidak ada figur lain, Pak Yakut lah figur yang pantas dan kompeten menjadi Ketum PKB, Semoga" tutup Panjaitan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KA KNPI Dukung Menag Yaqut Jadi Ketum PKB

Trending Now

Iklan