Iklan

Founder dan Co- Founder Bumi Inovasi Group Hadiri FGD Jambi Creative HUB

18 Oktober 2023 | 8:56 AM WIB Last Updated 2023-10-18T01:56:15Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Sebuah perusahaan yang tumbuh dan berkembang di tengah gemuruh industri kreatif Jambi, PT. Bumi Inovasi Group (BIGS), yang didirikan oleh M. Arjun, S.M., M.M, dan dibantu oleh Co-Founder, M. Ardiansyah, S.M, telah menjadi sorotan dalam perjalanan bisnis. BIGS, dengan merk yang menggema, telah menapaki jalan di industri periklanan dan kreatif, menjadi saksi hidup perubahan lanskap bisnis di era Gen Z.

M. Arjun, seorang individu berdedikasi tinggi dengan gelar S.M dan M.M di bidangnya, mendedikasikan energi dan pemikirannya untuk membawa BIGS ke puncak kesuksesan. Pengalamannya yang kaya dan kecakapan dalam memahami dinamika pasar saat ini telah menjadi pilar utama dalam perjalanan sukses BIGS.

Bergabung dengan M. Arjun dalam perjalanan epik ini, M. Ardiansyah, seorang Co-Founder yang penuh semangat dan kreativitas, memainkan peran penting dalam merancang kampanye-kampanye yang inovatif dan memikat hati. Keduanya memiliki visi besar untuk memajukan industri periklanan di Jambi dan meningkatkan kolaborasi dengan UMKM setempat.

Pada Selasa, 17 Oktober 2023, kisah sukses M. Arjun dan M. Ardiansyah semakin menarik perhatian. Keduanya menghadiri pertemuan Focus Group Discussion (FGD) di Lt2 Tempoa Inn, Duta Meeting Room. FGD tersebut membahas tentang "Peran City Branding dalam Menuju Kota Kreatif". Sebuah topik yang sangat relevan dengan visi BIGS untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam mewujudkan kota yang kreatif dan berdaya saing.

Dalam FGD tersebut, M. Arjun membagikan pandangannya tentang bagaimana City Branding dapat menjadi katalisator bagi perkembangan kreativitas dan inovasi di tingkat kota. Ia menyoroti pentingnya kolaborasi antara sektor swasta, pemerintah, dan UMKM untuk menciptakan identitas yang kuat dan positif bagi kota. M. Ardiansyah turut memberikan pandangan kreatifnya, menegaskan bahwa penggunaan elemen-elemen visual yang kuat dalam branding kota dapat merangsang perkembangan ekonomi dan menarik minat pelaku bisnis dan investor.

Kehadiran BIGS dalam FGD ini memperlihatkan komitmen mereka untuk lebih dari sekadar menjadi pelaku bisnis. Mereka ingin menjadi agen perubahan dalam mewujudkan kota yang kreatif dan berdaya saing. Dalam era yang didominasi oleh Gen Z, BIGS menyadari bahwa peran mereka tidak hanya sebagai penyedia jasa periklanan, tetapi juga sebagai pemangku kepentingan dalam meningkatkan kualitas hidup di kota tempat mereka beroperasi.

Perjalanan M. Arjun, M. Ardiansyah, dan BIGS adalah contoh inspiratif tentang bagaimana visi yang jelas dan semangat untuk berinovasi dapat membawa perubahan positif tidak hanya dalam dunia bisnis tetapi juga dalam pembangunan kota. Pada akhirnya, BIGS tidak hanya membangun merek mereka sendiri tetapi juga membantu membangun dan memajukan komunitas di sekitarnya.


(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Founder dan Co- Founder Bumi Inovasi Group Hadiri FGD Jambi Creative HUB

Trending Now

Iklan