Iklan

Bahlil Pasang Badan untuk Musaad Peluang Kecil Orang Maybrat Jadi Gubernur Papua Barat Daya 2024

warta pembaruan
11 Oktober 2023 | 11:57 PM WIB Last Updated 2023-10-11T17:00:38Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Thamrin sebagai Masyarakat Kota Sorong merasa kecewa dengan pernyataan Bahlil yang akan pasang badan memperpanjang Jabatan PJ Gubernur Papua Barat Daya yang tidak punya prestasi dan banyak bekerja Di Jakarta.

Thamrin mengatakan bahwa Provinsi Papua Barat Daya Di perjuangkan oleh Tokoh Tokoh Maybrat dengan penuh perjuangan yang sungguh sangat luar biasa puluhan tahun lamanya namun seakan setalah jadi Provinsi Papua Barat Daya yang menikmati saat ini Asing dan Aseng serta kelompok tertentu di luar orang Sorong Raya. Ucapnya Rabu (11/10/23) 

 Sungguh ironis melihat situasi ini apalagi dengan bahasa Bahlil yang agak sombong akan memperjuangkan Musaad sebagai PJ Gub Papua Barat Daya dua periode tentunya sangat menyakiti hati rakyat Orang Asli Papua yang menginginkan adanya perubahan tidak inginkan Musaad kembali memimpin PJ Gubernur Papua Barat Daya karena di nilai telah ikut berpolitik praktis dan hal ini bisa memperkecil peluang tokoh tokoh Maybrat menjadi Gub Papua Barat Daya 2024 karena mulai di hambat yang selama ini berjuang untuk lahirnya Provinsi Papua Barat Daya.tambahnya.

Masyarakat Sorong Raya sangatlah kecewa dengan kepemimpinan Musaad sebagai PJ Gub Papua Barat dengan minim prestasi dan tidak ada hasil yang bisa di rasakan oleh Orang Asli Papua yang masih banyak butuh perhatian dalam mengatasi kemiskinan harusnya menjadi kerja nyata bagi PJ Gub Papua Barat bagaimana mensejaterahkan rakyat di Papua Barat Daya. tutup Thamrin

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahlil Pasang Badan untuk Musaad Peluang Kecil Orang Maybrat Jadi Gubernur Papua Barat Daya 2024

Trending Now

Iklan