Iklan

The Gade Coffee and Gold by Pegadaian Berpartisipasi Meramaikan acara KTT ASEAN 2023

warta pembaruan
04 September 2023 | 4:13 PM WIB Last Updated 2023-09-04T09:13:36Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- The gade coffee and gold by pegadaian ikut berpartisipasi meramaikan KTT ASEAN 2023. Untuk itu, The Gade Coffee and Gold yang diketahui sebagai kopi Nusantara ditengah adanya KTT ASEAN 2023 yang sedang berlangsung di kota Metropolitan DKI Jakarta. Senin 4 September 2023.

Tagline Coffee & Gold semakin membuat brand The Gade semakin kuat. Kenapa The Gade Coffee tersebut sangat terinspirasi bagi penikmat Kopi ?? Karena Kopi dan Emas adalah kedua Komoditi dari dulu hingga saat ini dipersepsikan menarik untuk di seluruh Dunia.

Tentunya, The Gade Coffee juga sangat membantu berjalannya acara KTT ASEAN 2023 tersebut, karena The Gade Coffee menyajikan kopi yang berkualitas untuk kepada para rekan Media dan untuk Pasukan Pengamanan Presiden (PasPampres) yang sedang bertugas di KTT ASEAN di tahun 2023 ini .

Maka dari itu, semakin banyak waktu berlalu, semakin kami menyadari bahwa bisnis ini bukan tentang kami secara pribadi, ini tentang membuat pengaruh dan benar-benar meninggalkan sesuatu yang istimewa baik buat kami, Pegadaian dan Masyarakat Indonesia.

The Gade Coffee & Gold by Pegadaian sebagai inovasi PT Pegadaian untuk menyasar segmen anak muda atau yang lebih dikenal dengan generasi milenial serta masyarakat umum dengan harapan dapat menjadi tempat nongkrong yang nyaman sambil melakukan diskusi bisnis, Ngopi sambil kerja dan sebagai ruang tunggu nasabah Pegadaian.

Bisnis kopi akan terus berkembang di pasar domestik hingga global, baik di sektor hulu maupun hilir. 

Semakin ke hilir, nilai tambah kopi akan semakin lebih besar dibandingkan dengan sisi hulunya. Oleh karena itu, pelaku industri kopi nasional perlu menjual kopi dengan nilai tambah yang maksimal, sehingga optimalisasi potensi bisnis kopi nasional sangatlah penting dan membutuhkan sinergi oleh semua pihak.

Kami berharap khususnya di industri kopi nasional, BRI bersama Pegadaian semakin bisa menumbuhkembangkan bisnis pelaku UMKM agar memiliki bekal yang lebih kuat dalam memenangkan kompetisi serta perluasan pasar ke kancah internasional.

Nah tunggu apa lagi !! Ayoo semua untuk para Generasi EMAS, bahwa kita Generasi Perubahan. ini bukan Rebahan, kita harus memberikan So-Lu_Si Nyata agar Perkopian Indonesia mampu mengembangkan ekosistem yang terintegrasi bagi Industri Kopi Indonesia. 

Indonesia adalah negara sebagai penghasil Kopi terbesar ke-4 Dunia. dimana Indonesia menyumbang 6,6% produksi kopi dunia, di bawah Brazil, Vietnam, dan Kolombia.

" Harapan Kita Bersama Kopi dari INDONESIA " dijual dalam bentuk CUP yang di-branding dari Tanah Air.


The Gade Coffee & Gold


(Team Media)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • The Gade Coffee and Gold by Pegadaian Berpartisipasi Meramaikan acara KTT ASEAN 2023

Trending Now

Iklan