Iklan

Selamat Bertugas Jenderal, Lepas Sambut Danrem 022/PT Di Hotel Sapadia Pematangsiantar

warta pembaruan
12 September 2023 | 11:30 AM WIB Last Updated 2023-09-12T04:30:54Z


Pematang Siantar, Wartapembaruan.co.id
-- Acara Lepas Sambut Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur dari Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, acara tersebut yang dilaksanakan bertempat di Hotel Sapadia Jalan P Diponegoro No.21A Nagori Karo Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Senin (11/09/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., mengucapkan Terimakasih untuk tamu undangan yang telah hadir, kami mohon pamit bertugas ke tempat baru sebagai Danrem 121/ABW, kami berterimakasih kepada Forkopimda Sejajaran Korem 022/PT atas Koordinasi, bantuan dan kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Danrem 022/PT. Kami secara pribadi memohon maaf apabila ada salah kata, sikap dan perbuatan yang disengaja atau tidak disengaja selama bertugas. Kami bangga dan bersyukur pernah menjadi bagian dari Korem 022/PT, selalu jaga komunikasi, Silaturahmi kedepannya. Pintu terbuka lebar apabila Bapak, Ibu ada waktu berkunjung ke tempat kami yang baru di Sintang Kalimantan Barat, ungkapnya.


Selanjutnya Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, mengucapkan, Selamat Bertugas kepada Abanganda Brigjen TNI Luqman Arief dan Keluarga di Satuan baru, semoga semakin sukses karier kedepannya, sehat selalu dan segera pecah 2 Bintangnya kedepan. Mohon doa nya supaya kami dapat meneruskan jejak Abang yang bertangan dingin, bisa juga mencetak sejarah Danrem Siantar pecah bintangnya dan Korem 022/PT semakin baik lagi. Kami penuh rasa bangga melepas Abang Luqman Sekeluarga ke satuan baru sebagai Danrem 121/ABW, terangnya.

Pada kesempatan tersebut diacara Lepas Sambut ini, para unsur Forkopimda jajaran Korem 022/Pantai timur mengucapkan penghargaan kepada Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., atas kerja keras dan dedikasinya selama menjadi Danrem 022/Pantai Timur, dengan harapan ke depannya dapat menunjukkan dedikasi yang luar biasa di tempat bertugas yang baru seperti selama memimpin Korem 022/Pantai Timur, dan kami sangat menghargai kerja samanya sinergitan TNI, Polri, Pemko dan Pemkab selama ini, dimana kita semua dalam suasana sukacita dalam lepas sambut sesuatu yang rutin yang terjadi di lingkungan TNI dalam rangka meningkatkan Karir. “Setelah 1,5 Tahun di Korem Bapak Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., merupakan pemimpin yang ramah dan akrab dimana kondisi di wilayah dapat aman dan kondusif. Terimakasih atas pengabdian Bapak selama ini dan “ Selamat Bertugas Jenderal “ ditempat yang baru.


Dan untuk Danrem 022/PT yang baru, “ Kami ucapkan Selamat Datang kepada Bapak Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, dimana sebelumnya juga pernah bertugas di Korem 022/Pantai Timur sebagai Kasrem, tentu ini sangat familiar dengan Kabupaten Simalungun dan Kota Siantar, kami siap dari seluruh Forkopimda wilayah jajaran Korem 022/PT untuk  berkolaborasi dengan Bapak untuk kemakmuran rakyat Wilayah jajaran Korem 022/PT "pungkas Bupati Simalungun bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga yang mewakili para unsur Forkopimda.

Dalam pelaksanaan Acara Lepas Sambut tersebut turut serta dihadiri oleh, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., Danrem 022/PT (Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos M.si), Walikota Pematangsiantar (Dr. Susanti Dewayani S.pa), Bupati Simalungun (Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga), Bupati Serdang Bedagai (Bapak H Dharma Wijaya), Bupati Labusel (Bapak H Edimin), Walikota Tanjung Balai (Bapak H Waris Thalib S.Ag Ma) dan Dirut Rumah Sakit Bidadari Batubara (Bapak H Abubakar) serta seluruh Pimpinan BUMN/BUMD yang ada .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selamat Bertugas Jenderal, Lepas Sambut Danrem 022/PT Di Hotel Sapadia Pematangsiantar

Trending Now

Iklan