Iklan

Polsek Siak Hulu Urai Kemacetan Serta Beri Himbauan Gunakan Helm Saat Mengendai Sepeda Motor

14 September 2023 | 8:48 AM WIB Last Updated 2023-09-14T01:48:32Z


Siak Hulu, Wartapembaruan.co.id ~ Kapolsek Siak hulu Pimpin langsung ke giatan Urai kemacetan di persimpangan jalan Elpiji Desa Tanah Merah,Kec Siak hulu. yang tiap pagi padat dilalui para pengguna jalan, persimpangan ini salah simpang penghubung Dari jalan Labersa dan juga penghub ke desa Pandau jaya. Ke giatan ini pada hari Kamis, 14/09/2023.

Simpang Elpiji ini salah satu simpang yang sering dilalui  oleh warga untuk mengantar anak Sekolah. Ke gitan ini terlihat sekira pukul 06,30 Wib.

Kegiatan Urai kemacetan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak hulu, AKP Zainal Arifin, S.H, M.H. mulai dari Prosonil Reskrim, Bhabinkamtibmas serta Prosonil Satlantas Polsek Siak hulu.

Terlihat dilapangan Kapolsek Siak hulu menyampaikan himbauan kepada pengendara agar mematuhi  Peraturan lalulintas serta menggunakan helm bila mengendarai sepeda motor demi keselamatan bersama.

Masyarakat yang melewati Simpang Elpiji sangat terbantu dan terhindar dari kemacetan, dengan adanya giat ini arus lalulintas terlihat Lancar,


Red*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Siak Hulu Urai Kemacetan Serta Beri Himbauan Gunakan Helm Saat Mengendai Sepeda Motor

Trending Now

Iklan