Iklan

Partai Gerindra Tanjungpinang Kirim 21 Calon Mahasiswa Ke UKRI Bandung

warta pembaruan
06 September 2023 | 4:25 PM WIB Last Updated 2023-09-06T09:25:07Z


TANJUNGPINANG, Wartapembaruan.co.id
-- . Pengurus Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Gerindra Kota Tanjungpinang melepas calon mahasiswa Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung.

Sebanyak 21 orang calon mahasiswa asal Tanjungpinang tersebut diberangkatkan melalui pelabuhan Sri Bintan Pura dan akan bergabung bersama mahasiswa lainnya yang berada di Kota Batam, Rabu (06/09). 

"Ada 48 orang calon mahasiswa dari Provinsi Kepulauan Riau yang mendapatkan beasiswa dari Partai Gerindra untuk kuliah secara gratis.  Ini merupakan tahun kedua Partai Gerindra di Kepulauan Riau memberangkatkan mahasiswa ke Bandung untuk kuliah gratis di UKRI Bandung, untuk Tanjungpinang mengirimkan 21 calon mahasiswa,"kata Sekretaris DPC Partai Gerindra, Kota Tanjungpinang, Surya Admaja.


Selain itu juga, Partai Gerindra juga aktif memberikan bantuan beasiswa untuk anak-anak sekolah, mulai dari SD, SMP dan SMA di Kepri.

"Untuk beasiswa anak sekolah ini sudah tahun ketiga partai Gerindra memberikan bantuan melalui program Beasiswa PIP. Sudah lebih dari 21.000 org siswa yg menikmati program tersebut mulai dari SD, SMP hingga SMA,"tutup wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Gerindra Tanjungpinang Kirim 21 Calon Mahasiswa Ke UKRI Bandung

Trending Now

Iklan