Iklan

Pangdam Tanjungpura Sambut Hangat Courtesy Call Pangkoarmada I

warta pembaruan
22 September 2023 | 4:10 PM WIB Last Updated 2023-09-22T09:10:01Z


Kubu Raya, Wartapembaruan.co.id
- Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima Courtesy Call Pangkoarmada I Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHMRP., di Lobby Kehormatan, Gedung A Makodam XII/Tpr.

Sambutan hangat diberikan Pangdam Tanjungpura saat menerima kedatangan Pangkoarmada I yang juga sama-sama Alumni Akabri 1992 ini. Pangkoarmada I dalam lawatan ini didampingi Danlantamal XII/Pontianak Laksma TNI Agoeng MKS, dan Wadanlantamal XII/Pontianak Kolonel Marinir Budiarso, S.E. 

Courtesy Call merupakan kunjungan pejabat suatu instansi ke instansi lain untuk perkenalan atau kerjasama. Dalam kesempatan ini Mayjen TNI Iwan Setiawan yang didampingi Pejabat Utama Kodam menerima langsung kunjungan Pangkoarmada I beserta rombongan. 

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Pangkoarmada I di Makodam. Lebih lanjut Pangdam menjelaskan secara singkat situasi dan kondisi wilayah Kodam XII/Tpr.

Sementara Pangkoarmada I, Laksda TNI Achmad Wibisono menyampaikan, kedatangannya bersama rombongan kali ini adalah untuk bersilaturahmi. Selain itu, dijelaskan pula bahwa kehadirannya di Kalimantan Barat adalah dalam rangka kunjungan kerja ke Lantamal XII/Pontianak. (Pendam XII/Tpr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangdam Tanjungpura Sambut Hangat Courtesy Call Pangkoarmada I

Trending Now

Iklan