Iklan

Laka Kerja Antar Motor Vs Dum Truk Terjadi di Lokasi Jalan PT.Sawit Mitra Abadi

warta pembaruan
23 September 2023 | 5:14 PM WIB Last Updated 2023-09-23T10:14:24Z


Ketapang, Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Terjadi Laka lantas di lokasi PT.Sawit Mitra Abadi,Kecelakaan kerja terjadi pada hari Sabtu,(23/09/2023) Jam 05:30 wib  antara pengendara motor dan Dum Truk,

Kornologis kejadian berawal mual korban  berangkat dari mes karyawan abadi 2

Menuju blok i19 pondok untuk melaksanakan  apel pagi,

Sesampe di divisi 2,abadi  blok j27 untuk apel pag korban laksanakan  finger print (absen)adapun kendaran  sepeda motor yang digunakan merek honda warna hitam dengan nomor polisi KB.5536 IY.

Setelah laksanakan apel pagi tepat jam,16:15, wib korban meminta ijin untuk pulang terlebih dahulu di karenakan mau mengantar anak ke sekolah

Kemudian setelah ijin korban berangkat untuk mengantar anak sekolah,Pada Jam 06:25 wib,pada saat sedang melintas di blok j25, korban berpapasan dengan dump truk warna putih dengan nomor polisi.....akibat jalan licin, korban gagal  mengendalikan sepeda motornya, sehingga terjadi lah tabrakan dengan dump truk, yang sedang melintas.

Setelah kejadian  korban langsung  dibawa ke klinik abadi 2 oleh rekan kerja nya, menggunakan dump truk  untuk segera di lakukan penanganan medis.

Setelah sampai di klinik abadi 2 dan segera di lakukan pertolongan pertama, oleh tenaga medis, klinik abadi 2,(BPK Bayu Prayoga).

Di karenakan korban mengalami luka yang cukup parah, sehingga perlu di rujuk RS terdekat.

(Sumber: Jailani / Robet T. Silun)

Wartawan:Sahrianto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka Kerja Antar Motor Vs Dum Truk Terjadi di Lokasi Jalan PT.Sawit Mitra Abadi

Trending Now

Iklan