Iklan

Wartawan Ngopi Bersama Dengan Bupati Pelalawan

19 Agustus 2023 | 8:54 PM WIB Last Updated 2023-08-19T13:54:46Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Wartawan media online melakukan silaturahmi bersama Bupati Pelalawan Zukri Misran. Dalam silaturahmi Wartawan Media online disambut langsung Bupati Pelalawan Zukri, Sabtu (19/8/2023) salah satu ternama di Kawasan Sudirman Pekanbaru. 

Suasana silaturahmi dikemas dengan tema Ngopi (Ngobrol Pintar) berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban. Ngopi membahas berbagai persoalan dan kemajuan yang terjadi di Negeri Pelalawan. 

" Semua Wartawan merupakan Sahabat Bupati Pelalawan, Media berperan mendukung sebagai kontrol sosial serta dalam pembangunan dan memberikan masukan terhadap pemerintah sebagsu pilar keempat dalam Demokrasi, " ungkap Zukri Bupati Pelalawan kepada Wartawan. 

Sebagai contoh, Kata Zukri Mantan Wakil Ketua DPRD Riau, Wartawan Senior Riau Rudi Yanto sekaligus Pimpinan Media Wartakontras.com yang sudah belasan tahun kenal dan bertugas di DPRD Provinsi Riau.

" Begitu juga dengan Bang Yusman Gea Pimpinan Umum Media opsinews.com yang juga merupakan Sahabat saya Wartawan yang bertugas di wilayah Riau ini, yang sudah puluhan tahun menjadi Wartawan di Riau, " tandas Zukri Bupati Pelalawan. 

Pimpinan Media Opsinews.com Yusman Gea mengucapkan rasa terima kasih atas waktu yang diluangkan oleh Bupati Pelalawan yang notabene memiliki jadwal yang padat juga sebagai Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau. 

Lanjutnya terkait pemberitaan yang sebelumnya. hal itu hanya miskomunikasi aja, memang rapatnya tertutup namun panitia penerima tamu dalam penyampaian ada kesalahan teknis, Ucapnya.

"Bapak Zukri merupakan Bupati Muda dan energik yang merupakan Politiai yang berpengalaman di Riau, Mantan Wakil Ketua DPRD dan Wakil rakyat DPRD Riau tiga periode Dapil Pelalawan Siak, " terang Yusman Gea. ***(Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wartawan Ngopi Bersama Dengan Bupati Pelalawan

Trending Now

Iklan