Iklan

Kemeriahan Lomba Peringatan HUT RI ke78 di Blok F Perumahan Pangauban Silih Asih, Batujajar (Bag II)

warta pembaruan
18 Agustus 2023 | 4:34 PM WIB Last Updated 2023-08-18T09:34:11Z


Batujajar, Wartapembaruan.co.id
- Peringatan HUT RI ke-78 dimeriahkan masyarakat di seantero bumi pertiwi di Indonesia, termasuk warga Blok F di Perumahan Pangauban Silih Asih (PSA), Pangauban, Batujajar, Bandung Barat, Jawa Barat.

Usai penyelenggaraan lomba untuk anak-anak, kemeriahan perayaan Peringatan HUT RI ke-78 ini pun dilanjutkan dengan makan bersama warga Blok F Perumahan Pangauban Silih Asih (PSA).


Sambil makan bersama, dilanjutkan dengan hiburan. Keceriaan warga pun dituntaskan dengan kegembiraan bernyanyi dan berjoget bersama artis yang juga ikut memeriahkan perayaan tahunan ini.

Satu persatu Bapak dan Ibu warga Blok F PSA ini pun larut bernyanyi dan berjoget bersama, bergembira berbaur dan bersatu dalam silaturahmi.

Selain ada yang berjoget dan bernyanyi, panitia juga mempersiapkan hadiah untuk lomba dan pertandingan dalam rangka Peringatan HUT RI ke-78 ini.

Acara selanjutnya, pemberian hadiah yang ditunggu-tunggu anak-anak pemenang lomba.

Satu persatu anak-anak terlihat gembira mendapat hadiah yang diserahkan panitia lomba.

Acara terus berlanjut dengan berjoget dan bernyanyi bersama sambil berfoto. Acara ditutup dengan lagu kemesraan. Semoga kebersamaan teus berlanjut hingga tahun depan. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemeriahan Lomba Peringatan HUT RI ke78 di Blok F Perumahan Pangauban Silih Asih, Batujajar (Bag II)

Trending Now

Iklan