Iklan

Kemeriahan Lomba Peringatan HUT RI ke78 di Blok F Perumahan Pangauban Silih Asih, Batujajar (Bag I)

warta pembaruan
17 Agustus 2023 | 10:41 AM WIB Last Updated 2023-08-17T03:41:52Z


Batujajar, Wartapembaruan.co.id
- Peringatan HUT RI ke-78 dimeriahkan masyarakat di seantero bumi pertiwi di Indonesia, termasuk warga Blok F di Perumahan Pangauban Silih Asih (PSA), Pangauban, Batujajar, Bandung Barat, Jawa Barat.

Berbagai lomba untuk anak-anak, disambut antusias, mulai dari usia di bawah 5 tahun hingga usia 11 tahun. Bahkan ada lomba yang pesertanya terlalu banyak dilakukan dengan cara sistim gugur.


Menurut Ketua Blok F Perumahan PSA, Irwan Kurniawan, terselenggaranya lomba ini berkat dukungan spontanitas semua warga Blok F.

"Semua acara peringatan HUT RI ke 78 mulai dari pemasangan umbul-umbul bendera, pembuatan gapura, panggung acara hingga hadiah untuk lomba berasal dari dana warga Blok F. Memang acara ini dari warga untuk warga," ujar Irwan, di sela-sela acara lomba anak-anak, Kamis (17/8/2023).


Irwan menambahkan, tidak saja lomba untuk anak-anak, juga ada lomba untuk dewasa maupun untuk orang tua, hingga bostram dan makan bersama seluruh warga Blok F.

"Untuk penyerahan hadiah akan diserahkan pada acara hiburan yang dimeriahkan warga, kata Irwan.

Pada acara hari ini, para orang tua hadir memberikan semangat untuk anak mereka. Bahkan terkadang ikut membantu anaknya untuk dapat menyelesaikan lomba (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemeriahan Lomba Peringatan HUT RI ke78 di Blok F Perumahan Pangauban Silih Asih, Batujajar (Bag I)

Trending Now

Iklan