Iklan

Budi Setiawan: "Atlit Harus Jaga Atitute, Fokus dan Disiplin Waktu"

18 Agustus 2023 | 8:18 AM WIB Last Updated 2023-08-18T01:18:06Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Bertempat di GOR Kota Baru Jambi, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Ketum KONI) Provinsi Jambi Budi Setiawan, SP., MM melepas secara resmi rombongan Atlit Karate Perguruan Inkado Jambi untuk mengikuti pertandingan Kejuaraan Inkado Open di Jakarta,  Rabu (16/08/2023) 

Kejuaraan Inkado Open tersebut akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 17 - 21 Agustus 2023 dan diikuti oleh Atlit Karate Inkado se-Indonesia, sedangkan Atlit Karate Inkado Jambi yang diberangkatkan sebanyak 50 Atlit yang didampingi 15 Pelatih. 

Dalam arahannya, Budi Setiawan menekankan kepada Atlit dan Pelatih untuk selalu menjaga kesehatan dan kedisiplinan waktu agar pada saat pertandingan bisa berjalan maksimal. 

"Jaga kesehatan dan disiplin waktu juga tetap semangat dan fokus, yang terpenting buat adik-adik Atlit jaga atitute serta selalu mengikuti arahan dari pelatih," jelas Budi

Lanjut Budi, dirinya menekankan kepada para Atlit untuk selalu optimis dalam bertanding, dengan kesiapan yang matang dan optimis yang tinggi maka Atlit akan percaya diri untuk bertanding semaksimal mungkin. 

"Tetap optimis ya adik-adik, bapak do'akan semoga selamat diperjalanan dan pulang membawa prestasi semua," harapnya

Ditempat yang sama, Ketua Sabuk Hitam Karate Inkado Jambi Samsudin mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI yang telah menyempatkan waktunya untuk melepas rombongan Atlit Karate Inkado Jambi untuk bertanding di Jakarta. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Budi Setiawan yang selalu ini telah memberikan suport dan mau melepas secara resmi keberangkatan kami ke Jakarta, semoga atlit Karate dari Jambi bisa juara semua," pungkasnya

( M Rasyid )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Budi Setiawan: "Atlit Harus Jaga Atitute, Fokus dan Disiplin Waktu"

Trending Now

Iklan