Iklan

Viralnya Video Tiktok Penganiayaan Yang Diduga Pelakunya Kanit Polsek Tapung Hulu Sudah Tidak Dapat Ditonton Lagi, Ada Apa ?

15 Juli 2023 | 3:49 PM WIB Last Updated 2023-07-15T08:49:49Z


Tapung Hulu (Kampar) Wartapembaruan.co.id - Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH.MH menanggapi terkait Viralnya video tiktok dengan link https://vt.tiktok.com/ZSLPYu9MW/ diduga penganiayaan yang dilakukan Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu terhadap pemuda bernama Ferdinan Gultom.

Menurut Kapolsek Tapung Hulu, viralnya video tersebut menjadi beban moril baginya sebagai Kapolsek Tapung Hulu Kendati,  video tersebut belum ada kepastian kebenaran kejadiannya.

"Sebagai Kapolsek itu kan jadi beban moril, terkait kejadian itu benar atau tidak, sekarang saya melakukan pendekatan lah, " ungkap AKP Nurman, SH, MH ketika dikonfirmasi melalui teleponnya oleh Opsinews, Jumat (14/07/2023).

Kapolsek Tapung Hulu menyatakan, Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu belum ada memberitahu terkait kejadian itu kepadanya.

"Kalau Kanit tidak ada keterbukaan terhadap saya Sebagai Kapolsek beban moril intinya seperti itu, " tegas AKP Nurman, SH, MH lagi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu ketika dikonfirmasi tidak ada jawaban dan tidak dapat dihubungi hingga berita ini dipublikasikan.

Sebagai informasi, viralnya video dugaan penganiayaan diduga dilakukan Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu yang diunggah akun @bank_s14ntur1. Dalam video tersebut, seorang pemuda menjelaskan kronologis dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu berawal dengan penyitaan HP dan identitas KTP miliknya Rabu malam.

Kemudian, esoknya Kamis Korban Ferdinan datang ke Polsek Tapung Hulu sesuai perintah pelaku yang mengaku Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu.

Maka, Korban Ferdinan disuruh masuk ke ruang Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu, sehingga korban Ferdinan mengaku dipukuli Kanit Reskrim dibagian wajah dan kakinya dipukul dengan tingkat bersama dengan satu orang anak buahnya.

Dalam video tersebut, Ibu Korban Septina Boru Sitanggang yang membenarkan kejadian tersebut.

Septina mendatangi langsung Polsek Tapung Hulu ketika kejadian itu karena anaknya lambat kembali pulang dari Polsek Tapung Hulu.

Ibu korban melihat anaknya ketakutan ketika berada di Polsek Tapung Hulu Kemudian, Ibu korban mengatakan anaknya bercerita setelah pulang.

Saat ini Video tik tok yang di unggah oleh Akun @bank_s14ntur1 sudah tidak dapat ditonton lagi diduga telah dihapus

# kapolri Listyo Sigit Prabowo
# Kapolda Riau

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viralnya Video Tiktok Penganiayaan Yang Diduga Pelakunya Kanit Polsek Tapung Hulu Sudah Tidak Dapat Ditonton Lagi, Ada Apa ?

Trending Now

Iklan