Iklan

Memperoleh Dukungan dari Ketua Koni Riau, Dr.Adolf Semakin Semangat Berkontestasi

warta pembaruan
21 Juli 2023 | 10:02 AM WIB Last Updated 2023-07-21T03:02:48Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id
- Waktu pelaksanaan Musyawarah Provinsi Pengprov Perpani Riau semakin dekat, yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-12 Agustus di Furaya Hotel Pekanbaru, Riau.

Salah satu Bakal Calon Ketua Umum Pengprov Perpani Riau Dr. Adolf Bastian, S.Pd., M.Pd mengunjungi Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, bertemu langsung dengan Ketua KONI Riau Ir. H. Iskandar Hoesin, M.H. (Kamis, 20 Juli 2023)

Diketahui sebelumnya tanggal 18 Juli Tahun 2023 Dr. Adolf Bastian, S.Pd., M.Pd telah mengumpulkan 12 Pengkab/Pengkot Perpani Se Riau di Hotel Rauda untuk bersilaturahim serta memaparkan visi dan misinya.

"Kunjungan saya hari ini ke Kantor Ketua KONI Riau adalah salah satu bentuk takzim saya kepada beliau serta meminta petunjuk dan nasehat-nasehat, menjelaskan visi dan misi yang InshaAllah akan saya implementasikan jika sudah terpilih nantinya menjadi Ketua Umum Pengprov Perpani Riau, Alhamdulillah respon positif dan doa yang diberikan kepada saya serta dukungan menjadikan rasa semangat saya bertambah untuk mengabdikan diri saya pada Panahan Riau,   ucapan terimakasih saja menurut saya tidak cukup untuk diucapkan setelah mendapatkan respon yang sangat positif, tetapi InshaAllah dengan segenap kerendahan hati dan memberikan segenap jiwa untuk pengabdian, saya semakin mantap dan siap untuk maju menjadi Ketua Umum Perpani Pengprov Riau Masa Bakti 2023-2027, ujar Dr. Adolf Bastian, S.Pd., M.Pd."

Tampak suasana silaturahim begitu cair dan tentram serta banyak hal-hal yang perlu untuk dilakukan bagi Panahan Riau

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Adolf Bastian Tambusai Bakal Calon Ketua Umum Pengprov Perpani Riau, setelah mendengar visi dan misi serta profil beliau, saya sangat yakin dan percaya Panahan Riau akan maju, apalagi beliau merupakan latarbelakang seorang akademisi, energi baru memang diperlukan  pada Panahan yang ada di Provinsi Riau, saya memberikan atensi positif dan dukungan kepada beliau sebagai modal semangat untuk berkontestasi dan menjalankan roda organisasi dengan baik jika terpilih, hal lainnya yang saya ketahui beliau juga seorang berlatarbelakang pengusaha dan aktivis yang nantinya akan sangat turut membantu kemajuan panahan yang ada di Provinsi Riau, tutur Ketua Koni Riau Iskandar Hoesin."(***)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Memperoleh Dukungan dari Ketua Koni Riau, Dr.Adolf Semakin Semangat Berkontestasi

Trending Now

Iklan