Iklan

LDII Jambi Gelar Rapat Konsolidasi di Kab. Kerinci

29 Juli 2023 | 10:11 AM WIB Last Updated 2023-07-29T03:11:08Z


Kerinci, Wartapembaruan.co.id - Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmat Nuruddin, S. Kom memimpin Rapat Konsolidasi LDII Jambi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Sabtu (29/07/2023)

Rapat Konsolidasi tersebut dihadiri langsung Dewan Penasihat KH. Nurhamid Hadi, S. Pd., Wakil Ketua H. Achyar Rosyidi, S. Sy, Sekretaris Mansur, SH., MM., para Ketua dan Sekretaris LDII Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi. 

Dalam sambutannya, Rahmat menekankan agar pengurus dan mubaligh LDII selalu menyampaikan dakwah dengan dakwah yang sejuk sehingga bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat di provinsi Jambi. 

"LDII selalu berkomitmen dengan metode green dakwah, fokus menyampaikan ilmu Al quran dan Al hadist, semoga apa yang kita kerjakan menjadi pahala disisi Allah," ujar Rahmat

Tak hanya itu, Rahmat juga menjelaskan, adanya rapat konsolidasi untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan LDII yang ada di Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi. 

"Kegiatan rapat ini rutin kita kerjakan, selain untuk bersilaturahmi, rapat ini juga bertujuan mengevaluasi kegiatan-kegiatan LDII di Jambi, terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan rapat konsolidasi ini," jelasnya

Rahmat berpesan, sebagai pengurus dan mubaligh LDII tidak boleh merasa lelah dalam menyampaikan ajaran IsIam yaitu Al quran dan Al hadist. 

"Tetap semangat dalam menjalankan amanah kepengurusan, menyampaikan kebaikan adalah tugas kita bersama dan akan menjadi pahala apabila diniati karena Allah," pungkasnya


( M Rasyid )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LDII Jambi Gelar Rapat Konsolidasi di Kab. Kerinci

Trending Now

Iklan