Iklan

Kejurda Sumsel Besemah Road Race Champions Seri II Pagar Alam Hibur Penonton

16 Juli 2023 | 6:41 PM WIB Last Updated 2023-07-16T11:41:44Z


Pagaralam, Wartapembaruan.co.id – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni selaku ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel membuka langsung Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor IMI Sumsel Besemah Road Race Championship Seri II tahun 2023 di kawasan Villa Ex-MTQ Gunung Gare, Minggu 16/7/2023.

Event Road Race yang terdiri dari berbagai kelas motor ini, diikuti ratusan peserta dari berbagai wilayah di Sumatra Selatan, Bengkulu dan Lampung.

Sehingga tak hayal antusias penonton dari berbagai Daerah yang menyaksikan jalannya pertandingan sangat mengguludak, terlihat dari ramainya penonton yang memadati arena sirkuit balapan.

Alpian Maskoni sebagai ketua IMI Sumsel dalam sambutanya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat baik pemerintah, IMI Sumsel, pihak sponsor, panitia penyelenggara, team dan para rekan pembalap yang telah mendukung terlaksananya event kejuaraan balap motor IMI sumsel Besemah Road Race Championship seri II di tahun 2023 ini,” Ungkapnya.

Lanjut, kegiatan ini merupakan salah satu agenda IMI Sumsel yang bekerja sama dengan Pemkot Pagar Alam Dan juga Polres Pagar Alam, dalam upaya untuk memberikan media kompetisi bagi penggiat atau pembalap road race di daerah, tentunya dengan tujuan memberikan pengalaman bertanding serta guna menjaring bibit-bibit pembalap berprestasi khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.

"Kegiatan ini juga untuk mendukung  sektor ekonomi khususnya bagi para pelaku usaha pariwisata dan UMKM di Kota Pagar Alam"

Ditempat yang sama Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan melalui Kabag Ops AKP Herry Widodo Didampingi Ketua Pelaksana Panca Titaley menuturkan selamat kepada para penonton dan panitia yang telah sukses melaksanakan ivent yang meriah dan sangat dirindukan oleh masyarakat ini, yang paling utama  selamat bertanding kepada para peserta dan junjung Sportifitas.

“Terimakasih banyak atas kerjasama  peserta, penonton dan panitia sehingga Kejuaraan ini bisa lancar dan aman dari pembukaan sampai penutupan, "Pungkas AKP Herry Widodo".

Turut hadir, Kapolres Kota Pagar Alam AKBP Erwin Irawan di wakili Kabag Ops AKP Herry Widodo , Ketua Pengadilan Negeri Roni Susanta, Kepala OPD, Camat, Ketua Pelaksana Panca Titaley.


(Reno)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejurda Sumsel Besemah Road Race Champions Seri II Pagar Alam Hibur Penonton

Trending Now

Iklan