Iklan

Gelaran Indonesia Menari, Persembahan Millennials dan Gen Z Lestarikan Seni Tari

warta pembaruan
07 Juli 2023 | 6:05 PM WIB Last Updated 2023-07-07T11:05:32Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Memiliki misi untuk menularkan hal positif kepada kaum millenial khususnya hingga masyarakat luas pada umumnya akan coba diusung oleh tim dancer yang dikomandoi oleh Alby Roza sebaagai PIC dalam acara bertajuk ‘Indonesia Menari’ yang akan digelar pada Agustus 2023 mendatang di Jakarta.

Dengan beranggotakan sebanyak 10 penari (dancer) dengan background yang berbeda, PIC pada acara Indonesia Menari memastikan akan menghadirkan suguhan tarian beda dari yang pada umumnya.

Dengan konsep memadukan dance modern dengan tarian khas nusantara akan menjadi sajian spesial nantinya yang diharapkan dapat menghidupkan kembali minat seni menari di kalangan generasi millenial & Gen Z maupun masyarakat luas nantinya.

“Kami Berencana memadukan (mixing) gaya dance modern yang berbasis Millenial Gen Z dengan tari tradisional khas nusantara akan dihadirkan diacara yang berkonsep flashmob tersebut,” ujar PIC acara Indonesia Menari, skaligus dancer, Alby Roza (Influencer) saat diwawancarai oleh media ini, di Jakarta, Jum'at (7/7/2023).

“Pastinya, kami akan mencoba menampilkan semaksimal dan sebaik mungkin berbagai koreo dari mixing antara tari tradisional dengan dance modern. Target kami selain nantinya dapat ikut meramaikan acara Indonesia Menari itu sendiri, namun harapan besar kami ialah bisa menularkan virus menari, baik itu tradisional maupun yang telah di mixing, kepada masyarakat,” tambah Lina Noviana, salah satu Influencer dan peggiat medsos yang ikut dalam tim dancer.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui para penari yang akan menghadirkan performnya di acara Indonesia Menari yang akan digelar di wilayah Jakarta Selatan pada Agustus 2023 nanti, tidak semuanya memiliki skill dan latar belakang sebagai penari.

Memiliki kecintaan pada seni tari, mendorong Alexander Wulan (Aktor Film), Lina Noviana (Influencer), dan Kheren Natanya (Influencer) yang tergabung dalam satu tim dancer, memiliki ekspektasi yang tinggi untuk mempersembahkan penampilan yang terbaik mereka diatas panggung Indonesia Menari nantinya. Sebagai informasi, gelaran Indonesia Menari dan para pengisi acara diinisiasi salah satunya oleh QQ Pro Management, dengan bunda Astrid sebagai CEO.

Astrid juga tengah mengangkat Tamara Syarif, seorang influencer dan selebgram muda yang beberapa waktu lalu sempat viral karena videonya saat memberikan karangan bunga kepada Ganjar Pranowo di sebuah acara.

"Tamara ini saya lihat punya talenta luar biasa dan sangat professional walaupun usianya masih sangat muda, jadi saya memutuskan untuk menjadikan Tamara sebagai salah satu icon dari QQ Pro Management dan saat ini Tamara juga tengah sibuk tour ke berbagai daerah di Indonesia bersama para influencer lainnya untuk mengadakan berbagai kegiatan positif seperti acara workshop,diskusi dan pelatihan khususnya bagi para millennials dan Gen Z," tandas Astrid


(Yd)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelaran Indonesia Menari, Persembahan Millennials dan Gen Z Lestarikan Seni Tari

Trending Now

Iklan