Iklan

Esteh Indonesia Luncurkan Varian Fruit Series, Angkat Unsur Kelokalan Bogor

warta pembaruan
24 Juli 2023 | 10:06 AM WIB Last Updated 2023-07-24T03:06:17Z


Bogor, Wartapembaruan.co.id
- Varian Fruit Series diperkenalkan Esteh Indonesia sekaligus meluncurkan tagar #adaESTEHdisetiapmomen di Spesial Tea by Esteh Indonesia, Jalan Villa Citra A11, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (23/7).

Peluncuran varian minuman baru ini sekaligus mengenalkan duta Esteh Indonesia, yakni Reza Rahadian.

Wali Kota Bogor Bima Arya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan menitipkan agar maskot Kota Bogor yaitu si RuBo bisa masuk di dalam Esteh Indonesia yang merupakan produk lokal asli Kota Bogor.

Bima mengatakan hari ini bagus sekali dengan adanya tagar #adaESTEHdisetiapmomen serta diluncurkannya Fruit Series, karena Esteh Indonesia ini merupakan kebanggaan Kota Bogor dan tentunya local pride yang harus didorong.

Menurut Bima, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan mendorong soal green ekonomi melalui Esteh Indonesia. "Ya, sebelum saya berhenti jadi Wali Kota Bogor Desember 2023 mendatang, diharapkan ada race dari Esteh Indonesia," kata Bima.

"Saya mengikuti bisnis Haidhar ini, dulu ada satu bisnis pernah ramai. Kemudian berganti bisnis baru lagi, kalau mau sukses ya harus fight, kalau mau ada di atas ya merangkak. Saya senang dia sudah di titik ini. Karena kebanggaan Kota Bogor harus improve, adaptif dan inovasi," sambung Bima.

Bima pun mengaku akan berkolaborasi dengan Esteh Indonesia dengan meluncurkan sebuah proyek yang beda dari lainnya. Kehadiran Reza Rahadian sebagai Duta Esteh Indonesia pun dipercaya bisa menaikan pamor Kota Bogor melalui minuman segar tersebut.

"Reza Rahardian ini sudah mendunia dan saya berterimakasih memilih lokal pride Kota Bogor, padahal dia tinggal nunjuk brand mana yang mau. Karena zaman sekarang, semua liat siapa yang endors, siapa yang review dan lainnya. Ini pilihan cerdas," pungkas Bima Arya.

Sementara itu, Brand Ambassador Esteh Indonesia Reza Rahadian menuturkan, ini sebagai bentuk support dirinya untuk brand lokal. Ketika ditawari menjadi duta Esteh Indonesia dirinya tidak banyak berfikir dan langsung setuju.

"Ya, karena CEO-nya pak Haidhar, sudah kenal lama juga, tidak perlu visit pabrik lagi. Pemikiran saya, ini sedikit banyak bisa menambah geliat tulang punggung perekonomian di Indonesia. Kita semua mengetahui tulang punggung perekonomian Indonesia adalah UMKM, lokal pride kan. Membangun ekosistem ekonomi negara ya UMKM-kan," tutur Reza.

Reza menambahkan, hal terpenting kenapa setuju dengan Esteh Indonesia, dikarenakan dirinya suka Esteh.

"Aku suka banget Esteh, minuman wajib saya setiap subuh. Saya suka sekali teh. Nanti saya dan Esteh Indonesia juga akan merilis short video, ada lima episode dari lima latar belakang profesi. Saya berharap mudah-mudahan ada banyak teman-teman disana juga yang support brand lokal dan tentunya banyak brand lokal yang memang sudah bagus. Tinggal ditambah support kita," kata Reza.

CEO Esteh Indonesio, Haidhar Wurjanto, mengatakan, kali ini duta Esteh Indonesia dikenal sevagai aktor seribu wajah, sama kayak Esteh yang akan ada 10 ribu outlet.

Pihaknya mengadakan campaign ini mengangkat Reza Rahadian yang merupakan sosok inspiratif.

"Harapannya Esteh menciptakan pengusaha yang sukses, karena visi kami menciptakan pengusaha yang berkualitas. Brand ini sangat baik, saya rasa Reza Rahadian suka produknya. Top sangat cocok. Akan ada fashion show dan video yang akan dirilis dalam waktu dekat ini," kata Haidhar.

Haidhar menjelaskan, hasil kolaborasi Esteh Indonesia dengan dengan Reza Rahadian menciptakan empat varian terbaru dari Fruit Series Esteh Indonesia.

Kemudian, campaign #adaESTEHdisetiapmomen mengajak masyarakat untuk menikmati varian fruit series yang akan menemani dalam setiap momen penting dalam hidup mereka.

Saat bersantai, pertemuan bisnis atau berkumpul dengan keluarga maupun teman.

"Empat varian rasa itu adalah Passionfuit Greentea, Passionfuit Lemonade, Lemonade Greentea dan Crwamy Lemonade. Menu fruit series merupakan komitmen Esteh Indonesia kepada masyarakat sebagai perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi selera warga Esteh," pungkas Haidhar. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Esteh Indonesia Luncurkan Varian Fruit Series, Angkat Unsur Kelokalan Bogor

Trending Now

Iklan