Iklan

DPC Serikat Pekerja UP3 Medan Bersama Manajeman PLN UP3 Medan Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

01 Juli 2023 | 9:24 AM WIB Last Updated 2023-07-01T02:24:39Z


Medan, Wartapembaruan.co.id ~ Hari ke 2 Idul Adha 1444 Hijriyah DPC Serikat Pekerja (SP) UP3 Medan bersama jajaran Manajemen PLN UP3 Medan diikuti para karyawan/i beragama Islam telah melaksanakan penyembelihan hewan qurban bertempat di halaman parkir Kantor PLN UP3 Medan, pada hari Jumat (30/06/2023).

Dikatakan Ridho Nasution selaku sekretaris pada acara qurban,  katanya,  Pelaksanaan acara pemotongan hewan qurban dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. 

Ketua Panitia Acara Qurban Abangda Rudi Hermansyah Harahap menyampaikan, bahwa hewan Qurban terdiri dari 9 ekor sapi.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa Peserta qurban tidak hanya Pengurus DPC Serikat Pekerja (SP) PLN UP3 Medan dan Pegawai, namun juga melibatkan Tenaga Alih Daya beserta mitra PLN," bebernya. 

Penyembelihan hewan qurban pada Idul Adha 1444 Hijriyah ini mengangkat  tema “ Mari Maknai Idul Adha Dengan Kebersamaan dan Saling Berbagi” 

Dari pantuan media saat dilokasi acara, pelaksanaan penyembelihan hewan qurban berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan yang berarti walaupun sedikit diwarnai dengan hujan gerimis dan di jeda dengan pelaksanaan Shalat Jum’at.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC SP PLN UP3 Medan Angga Nugraha Pulungan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarkan kepada Manajar PLN UP3 Medan Bapak Ricki Yacob atas dukungannya serta kerja keras tim Panitia Acara Qurban sehingga pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dapat berjalan sesuai rencana," ucap Nugie sapaan akrab Ketua DPC Serikat Pekerja PLN UP3 Medan 


(Novian)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Serikat Pekerja UP3 Medan Bersama Manajeman PLN UP3 Medan Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Trending Now

Iklan