Iklan

Barisan Relawan Indonesia Kuat Gelar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Sebagai Calon Presiden 2024

warta pembaruan
20 Juli 2023 | 12:45 PM WIB Last Updated 2023-07-20T05:45:11Z

Foto: Ketua Umum Barisan Relawan Indonesia Kuat, Restianti

Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK) melakukan deklarasi untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024 di Jakarta, Rabu (19/7/2023). 

Ketum BRIK Restianti mengatakan Prabowo dapat melanjutkan program kerja Presiden Joko Widodo.

"Kami menyatakan dukungan karena kami kepada Bapak Haji Prabowo Subianto secara tulus dan ikhlas karena kami yakin Bapak Haji Prabowo Subianto mampu memulihkan ekonomi pasca COVID-19,"ujarnya. 

"Karena kami yakin Bapak Haji Prabowo Subianto akan melanjutkan program-program terbaik Presiden Joko Widodo," kata Resti.

Resti menilai Prabowo juga mampu melanjutkan amanat Pancasila dan menjadikan Indonesia akan menjadi negara yang adil dan makmur di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

"Kami yakin Bapak Haji Prabowo Subianto mampu melaksanakan apa yang diamanatkan Pancasila. Bahwa dengan integritas dan kapabilitas Bapak Haji Prabowo Subianto Indonesia akan menjadi negara yang adil dan makmur. Itulah keyakinan kami terhadap kepemimpinan bapak Haji Prabowo Subianto," katanya.

"Melalui deklarasi ini barisan relawan Indonesia kuat siap bekerja dengan tim yang sudah terbentuk di provinsi-provinsi. Mari bangkitlah rakyat Indonesia menyongsong Indonesia yang lebih baik," tambahnya.

Dewan Penasihat BRIK, Nicholas Johan Kili Kili mengatakan BRIK telah melalui suka dan duka sebelum akhirnya terbentuk. Dia mengatakan 2024 menjadi waktu yang tepat untuk mendukung Prabowo sebagai presiden.

"Sudah menjadi komitmen kita bersama sebelum BRIK ini berdiri banyak suka duka yang kita lalui dan hari ini sampailah kepada puncaknya di mana kita mendeklarasikan untuk Pak Prabowo menjadi presiden 2024 Dan saya yakin bahwa ini sudah waktunya untuk Pak Prabowo untuk menjadi presiden," kata Nicholas Johan.

Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadilla mengatakan kampanye untuk memenangkan hati rakyat harus dilakukan dengan damai. 

"Dan kita tahu memenangkan hati rakyat itu harus dengan cara-cara yang baik, dengan damai, mengedepankan politik yabg beradab dan mengedepankan cinta kasih, hindari cara-cara yang kurang baik yang diadu, saling menjatuhkan, fitnah, kita hindari sejauh mungkin," katanya.

Fauzi juga menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto untuk relawan BRIK. Dia mengatakan Prabowo berpesan agar BRIK melakukan kampanye dengan rukun, kreatif dan damai.

"Bapak pesan agar kita harus rukun, damai, santun, kreatif gitu, jadi kita harus pakai cara baru dan kami ingin dukungan masyarakat kepada Bapak Prabowo merupakan dukungan yang berasal dari basis-basis masyarakat baik di kota-kota di desa-desa, apapun suku, agama rasnya, organisasinya sebagainya itu kita ingin seperti itu," ujar Fauzi.

"Keyakinan itu mari kita satukan dan semoga Pak Prabowo nanti menjadi presiden berikutnya di masa jabatan 2024-2029 menggantikan Pak Presiden Jokowi," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Barisan Relawan Indonesia Kuat Gelar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Sebagai Calon Presiden 2024

Trending Now

Iklan