Iklan

Sinergi dengan Unimal, Perta Arun Gas Sambut Menko Polhukam di Lhokseumawe

warta pembaruan
13 Juni 2023 | 11:34 AM WIB Last Updated 2023-06-13T04:34:32Z


Lhokseumawe, Wartapembaruan.co.id
– Perta Arun Gas (PAG) sebagai afiliasi subholding gas dan anak perusahaan Pertamina Gas bersinergi dengan Universitas Malikusaleh (Unimal) menyambut kunjungan Menko Polhukam RI, Mohammad Mahfud MD di Lhokseumawe, Minggu malam (11/6/2023). Kegiatan dilangsungkan di Ruang Gardenia, Guest House komplek PAG.

Kunjungan Menko Polhukam ini dikemas dalam diskusi bertema ‘Pemilu Damai dan Demokratis’ yang dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Bambang Bachtiar; Rektor Unimal, Herman Fithra; Pj. Walikota Lhokseumawe, Imran; unsur TNI-Polri, Bupati/Walikota se-Aceh, Manajemen PT PAG, _stakholder_ serta para pimpinan Perguruan Tinggi di Aceh. 

Manager Corporate Communication & CSR PAG, Iskandarsyah menyampaikan dukungan fasilitas penyelenggaraan pada kunjungan ini sebagai wujud sinergi kuat perusahaan dengan pihak _stakeholder_. “Tentunya kami berharap bantuan ini menjadi wadah diskusi yang tepat sekaligus kontribusi dukungan PAG agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan damai dan demokratis,” ujarnya. 

Iskandarsyah juga menegaskan komitmen PAG untuk terus meningkatkan sinergi dengan para _stakeholder_. “Hal ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya,” ucapnya.

Sementara itu Mahfud MD dalam sambutannya menyampaikan Indonesia dibentuk berdasarkan sistem demokrasi, di mana pimpinan negaranya dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat. Cara paling praktis menjalankan demokrasi adalah dengan melaksanakan Pemilu. “Lahirnya Indonesia dan berbagai kemajuan yang diraih merupakan nikmat Allah SWT yang harus disyukuri sehingga semua pihak bisa membangun negeri sesuai posisi dan kemampuan,” ujarnya.

Di akhir pertemuan itu peserta diberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab langsung dengan Menko Polhukam RI yang dipandu oleh Rektor Unimal, Herman Fithra. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi dengan Unimal, Perta Arun Gas Sambut Menko Polhukam di Lhokseumawe

Trending Now

Iklan