Iklan

QQPRO Management Sukses Menggelar Hangout With Gen Z and Millennials Bersama Ganjar Pranowo

warta pembaruan
14 Juni 2023 | 3:09 PM WIB Last Updated 2023-06-14T08:09:41Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Perhatian yang ditunjukkan oleh Ganjar Pranowo kepada para anak muda maupun kaum millenial untuk dapat berinovasi dan mengembangkan kreativitas mendapat apresiasi positif dari beberapa Influencer, Selebgram hingga Tiktokers. Selain melalui ruang sosial media, Ganjar kerap menyediakan waktu disela-sela kesibukanya untuk tetap dapat menghadiri berbagai event yang berkaitan dengan literasi digital, music, creative healing, hingga gelaran fashion yang merupakan bentuk inovasi kreatifitas para remaja.

Hadirnya Ganjar dalam gelaran event yang ber-genre kaum muda di 3 kota diantaranya  Jakarta, BSD (Tangsel), dan di Kota Cirebon dan Surabaya menunjukkan begitu pedulinya Ganjar Pranowo akan perkembangan dari setiap remaja di Indonesia, terutama mengkampanyekan untuk bisa bijak menggunakan sosial media. Hal itu disampaikan langsung oleh beberapa Influencer, Selebgram, dan Tiktokers yang mengatakan telah beberapa kali mengikuti gelaran event kreatifitas anak muda yang dihadiri langsung oleh Ganjar.

“Pak Ganjar itu sosok inspiratif, terlebih untuk kami para Influencer yang bergerak dalam bidang entertain. Energi positif yang ditularkan oleh beliau, menjadi pemicu semangat kepada kaum muda untuk bisa mengeksplore setiap bakat dan kemampuan, dan saya sendiri mendapatkan motivasi tersebut langsung dari beliau yang serasa seperti kita sedang diberi semangat oleh ayah kita sendiri,” tutur Firman, Influencer skaligus pemusik yang secara tiga kali beruntun bisa hadir dalam event bersama dengan Ganjar, saat diwawancarai media, Selasa (13/06/2023).

Memiliki kecintaan musik yang sama makin mendorong Firman beserta dua rekan lainnya, Eza dan Steyer untuk lebih berinovasi, khususnya melalui kreasi dalam musik.


“Motivasi dari Bapak (Ganjar-red) menjadi pelecut kami bertiga untuk bisa lebih menunjukkan kreativitas positif, khususnya dalam bidang musik,” ungkap Eza yang dibenarkan oleh kedua rekannya.


Bukan sekedar memberi empati kepada musisi-musisi muda, Ganjar juga peduli akan gaya kekinian nya para millenial. 


Selain diisi dengan para musisi muda, tiga (4) gelaran event juga menghadirkan kegiatan positif lainnya, diantaranya Lapak Ganjar, Fashion, Sharing Session, dan Creative Healing, hingga Melukis.


Layaknya anak muda yang memiliki kekaguman terhadap sosok idolanya, keempat remaja putri yang berhasil diwawancarai, yaitu, Deva Marsiana (@deva_doremiva), Amanda Husnia (@mndhsnia_ig), Tamara Syarief (@tamarasyarief), dan Putri Yemima (@yemsihombing) secara gamblang mengakui betapa mereka mengagumi Ganjar Pranowo.


“Ada satu kreativitas dari Pak Ganjar yang begitu inspiratif buat kami para anak muda Indonesia, yaitu LAPAK GANJAR. dimana lapak Ganjar itu menunjukkan kepada kami anak muda bagaimana pentingnya kita memiliki jiwa UMKM yang dapat menjadi bekal untuk kelak nanti benar-benar harus bersaing dalam kegiatan usaha itu sendiri,” kata Putri Yemima yang ikut dalam kegiatan bersama tiga rekan wanita lainnya.


“Ada momen pak ganjar melukis kaos, dan yang dilukispun sebuah gambar illustrasi yang sifatnya membakar semangat kami para anak muda untuk bisa lebih berbuat, berbuat yang lebih positif untuk kami sendiri, keluarga, maupun untuk nusa dan bangsa,” sebut Tamara Syarief.


Masih dilokasi, Amanda Husnia juga mengungkapkan ada kejadian dimana Ganjar Pranowo begitu mengagumi hasil kreatifitas lukisan yang dibuat oleh salah satu anak muda dengan berbahan hasil daur ulang sampah.


“Bukan sekedar mendukung kreatifitas yang kekinian saja, tapi edukasi positif tetap diutamakan oleh pak Ganjar dalam setiap gelaran event. Itu bisa terlihat disaat ada lukisan dari salah satu teman kami dalam gelaran yang mampu menghasilkan karya lukis dari hasil daur ulang sampah, dan disitu pak Ganjar amat mengapresiasi inovasi tersebut. Dimana secara tegas pak Ganjar selain mengakui bagusnya hasil lukisan itu, Pak Ganjar pun sambil menjelaskan betapa pentingnya karya-karya dari hasil daur ulang sampah untuk bisa meminimalisir tumpukan volume sampah di setiap TPA-TPA yang ada, untuk lingkungan yang Zero Wast,” terang Amanda Husnia.

“Good Person dan Good Attitude pokoknyalah pak Ganjar Pranowo itu,” ditambahkan oleh Deva Marsiana.

Diakhir, keempat remaja putri tersebut secara kompak menyampaikan harapannya kepada seorang Ganjar Pranowo.

“Kedepan, kami berharap pak Ganjar dapat menyediakan ruang yang lebih dalam sosial media, baik itu di TikTok maupun Instagram untuk bisa terus dekat dengan setiap anak muda dan generasi millenial.

Terutama saat nanti apabila beliau dipercaya mendapat amanah sebagai Presiden, semoga waktu bapak untuk anak muda dan kaum millenial selalu ada, sukses selalu untuk Ganjar Pranowo,” tutup  keempat remaja itu kompak.

Untuk diketahui, para Selebgram maupun TikTokers yang mendapat kesempatan untuk bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung bersama Ganjar Pranowo diketahui bernaung dalam management QQPRO pimpinan Bunda Astrid. QQPRO merupakan satu-satu nya Management Artis yang cukup banyak mengusung artis untuk berkecimpung menjadi caleg, sebut saja ada nama Krisna Mukti yang pernah menjadi Anggota Legislatif DPR RI Periode 2014-2019.

Sebagai tambahan informasi, kedepan gelaran event yang sama akan dihadirkan di dua kota besar lainnya. Medan dan Bali diketahui akan menjadi next destinasi gelaran event yang merupakan komunitas para anak muda dan generasi millenial pengagum Ganjar Pranowo.(YD)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • QQPRO Management Sukses Menggelar Hangout With Gen Z and Millennials Bersama Ganjar Pranowo

Trending Now

Iklan