Iklan

MMFC Kunjungi Panti Asuhan Al-Jam'yatul Washliyah Berikan Paket Sembako

15 Juni 2023 | 11:09 PM WIB Last Updated 2023-06-15T16:09:59Z


Wartapembaruan.co.id, Medan ~ Menyambut Datangnya Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah Tahun 2023 Masehi Perkumpulan Muslimah Mom's Family Community (MMFC) Silaturahmi ke Panti Asuhan Al-Jam'yatul Washliyah di Jl. Karya Jaya, Kec. Gedong Johor,  Kota Medan Pada Kamis (15/06/2023)

Ketua MMFC Tengku Mirna didampingi Hj.Rhida Ellyawati,  May Isnani,  Lismawati,  Gita Armaya dan Biro Sosial Hj.Siti Iriani mengatakan, kehadiran perkumpulan ini dalam moment silaturahmi, diikuti dengan  pemberian paket sembako dan makanan siap saji ditambah kelengkapan alat mandi berupa sabun,  pasta gigi dan sampo, kesemua ini merupakan bentuk donasi MMFC pada rangkaian menyambut datangnya hari raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi. 

Lebih lanjut Tengku Mirna mengatakan, pihaknya bersinergi dengan para dermawan dan seluruh pengurus dan juga anggota sehingga dapat menghimpun puluhan paket sembako dan lainnya untuk diserahkan ke Panti Asuhan. 

"Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi anak-anak yatim di Panti Asuhan, semua ini taklain hanya sebagai bentuk kebersamaan dan saling peduli," ucap Tengku Mirna. 

Pemilik pondok pesantren Wiwik Anjarwati mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada perkumpulan Muslimah Mom's Family Community karena telah ikut memperhatikan dengan memberikan paket sembako. Kami berharap agar senantiasa kesejahteraan pesantren ini yang merupakan tempat pendidikan para anak-anak yatim piatu. 

"Kami juga mendoakan untuk kemajuan perkumpulan MMFC, terlebih atas tujuan baiknya sebagai perkumpulan yang bertujuan membantu sesama lewat sedekah, " ucap Wiwik mengakhiri. 


(Novian)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MMFC Kunjungi Panti Asuhan Al-Jam'yatul Washliyah Berikan Paket Sembako

Trending Now

Iklan