Iklan

Jawaban Penonton Yang Sangat Menohok Tentang Kedatangan Musisi Asal Bandung Charly Van Houten Yang Tidak Terlalu "WOW"

22 Juni 2023 | 2:39 AM WIB Last Updated 2023-06-21T19:39:47Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id - Bertepatan dengan momen hari jadi Kota Pagar Alam Yang ke-22 masyarakat yang di hibur dengan penampilan konser Setia Band yang berlangsung di lapangan sepak bola Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam, Selasa malam 20/6/2023.

Konser yang berlangsung dengan 10 tembang lagu andalan Setiap Band diantaranya Putri iklan, Jangan pernah berubah, Aku terjatuh, Aku masih sayang padamu, Isabella, Puspa, Bintang kehidupan dan Kehilangan 

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH dalam sambutanya menuturkan selamat datang Charly Van Houten dan Setia Band semoga masyarakat Kota Pagar Alam cukup terhibur malam ini dan mari kita tingkatkan Pagar Alam yang lebih maju lagi "tutur Wako.

Sementara tanggapan menurut seorang penonton konser Setia Band, Rahmat (22) yang melihat aksi Charly Van Houten di atas panggung beranggapan tidak ada sepesial ataupun begitu "WOW, biasa saja "Ungkapnya.

"Bahkan penonton banyak berharap di kemudian hari Musisi yang datang ke Kota Pagar Alam itu adalah sosok Ariel Noah yang dinilai punya kharismatik dan daya tarik untuk di saksikan di atas panggung.

(Reno)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jawaban Penonton Yang Sangat Menohok Tentang Kedatangan Musisi Asal Bandung Charly Van Houten Yang Tidak Terlalu "WOW"

Trending Now

Iklan