Iklan

Forum Kopdar Jabar Agustus 2023, Ridwan Kamil: Kegiatan Bersama Terakhir dengan Bupati/Walikota

warta pembaruan
22 Juni 2023 | 9:45 PM WIB Last Updated 2023-06-22T14:45:01Z


Bandung, Wartapembaruan.co.id
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, pada Agustus 2023 mendatang, akan kembali menggelar forum Komunikasi Pembangunan Daerah (Kopdar), yang melibatkan para bupati dan walikota dari 27 kota/kabupaten se-Jabar.

Gubernur Ridwan Kamil mengatakan, Kopdar ini akan menjadi kegiatan bersama terakhir dengan para bupati dan walikota. Sebab dirinya dan mayoritas kepala daerah akan lengser, seiring habisnya masa jabatan politik hingga nanti ditentukannya pimpinan yang baru, hasil Pilkada pada November 2024 mendatang.

“Agustus akan ada Kopdar. Kopdar terakhir untuk kita,” kata Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, dalam sambutannya pada acara penandatanganan naskah komponen pendanaan Pilkada serentak, di Gedung Sate, Rabu (21/6).

Untuk itu, Kang Emil, meminta seluruh bupati dan walikota, untuk dapat hadir dalam gelaran Kopdar mendatang.. Selain itu, Kang Emil pun berharap meski nantinya tidak lagi menjabat, para kepala daerah tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi untuk bersama-sama membangun Jawa Barat.

“Saya pribadi berharap kita tetap bersilaturahmi. Memberi manfaat bagi masyarakat. Mohon hadir, sekalian perpisahan,” pungkas Kang Emil. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forum Kopdar Jabar Agustus 2023, Ridwan Kamil: Kegiatan Bersama Terakhir dengan Bupati/Walikota

Trending Now

Iklan