Iklan

Buka Besemah Expo Ke-XIX, Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan untuk Pegiat UMKM

22 Juni 2023 | 10:52 AM WIB Last Updated 2023-06-22T03:52:02Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi Ketua TP PKK, Febrita Lustia Herman Deru dan Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni secara resmi membuka pagelaran Besemah Expo ke-XIX Tahun 2023 di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara, Rabu (21/6/2023). 

Pembukaan Besemah Expo ke-XIX tersebut ditandai dengan pelepasan burung merpati dan balon ke udara yang berjumlah 22 sebagai simbol HUT Kota ke-22.  

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berpartisipasi dalam Basemah Expo. Bantuan tersebut meliputi mesin rosting kopi, gerobak dan bantuan lainya. 

"Saya berharap, Besemah Expo ke - XIX dalam rangka peringatan hari jadi Kota Pagar Alam ke-22 tahun ini dapat menjadi sarana pemerintah membantu pelaku UMKM meningkatkan nilai tambah produk unggulan mereka dan membantu marketing para UMKM meningkatkam omzet mereka,” ujar gubernur, dikutip Kamis (22/6/2023). 

Sementara itu, Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang hadir pada pembukaan Besemah Expo ke - XIX tahun 2023 yang direncanakan berlangsung hingga tanggal 25 Juni 2023. 

"Semoga Besemah Expo ke -XIX tahun 2023 ini menjadi ajang bagi pelaku UMKM untuk lebih meningkatkan usaha mereka," ungkap Walikota Alpian Maskoni yang juga berkesempatan mengunjungi satu persatu stand peserta Besemah Expo.

(Reno)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Besemah Expo Ke-XIX, Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan untuk Pegiat UMKM

Trending Now

Iklan