Iklan

Aidil Terus Komitmen, FPPKT Terus Hadir untuk Pemuda Pemudi Meningkatkan Prestasi Sepak Bola

warta pembaruan
14 Juni 2023 | 3:46 PM WIB Last Updated 2023-06-14T08:46:47Z

Photo Tournemat Pada FPPKT CUP 2022

Batu bara, Wartapembaruan.co.id
-- Junjung tinggi sportifitas serta semangat bersama menumbuhkan bibit-bibit baru pemain sepak bola dikabupaten Batubara, Ketua Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung. Akan menggelar lagi tournament sepak bola semi open dengan piala bergilir lagi dari FPPKT CUP 2023. Rabu (14/06/2023)

Tournament sepak bola ini merupakan komitmen Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT). Untuk selalu hadir memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekitar Kuala Tanjung, terutamanya kaum pemuda-pemudi. Bahkan tournament ini merupakan bukan yang pertama dan juga bukan yang terakhir. Hampir setiap tahunya FPPKT CUP Selalu menggelar tournament sepak bola ini. Agar para pencinta sepak bola dapat menunjukan bakat terbaiknya dalam kompitisi tournamet ini.

Pada kali ini FPPKT CUP 2023. Dengan tema, mewujudkan dan meningkatkan semangat sportifitas dan silaturahmi generasi muda, melalui olahraga sepak bola. Adapun pertandingan tersebut akan digelar lapangan olahraga serba guna PT Multimas Nabati Asahan dusun IV Tanjung Permai. Tanggal 17 Juli 2023 hingga selesai.

Aidil Nagano selaku ketua Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT). Mengatakan" semoga melalui olahraga ini, diharapkan mampu mewujudkan generasi muda yang memiliki integritas tinggi. Untuk itu perlu usaha yang keras dari kita bersama dalam memajukan dan mengembangkan para pemain sepak bola di Kabupaten Batubara khususnya, Pemuda pemudi Kuala Tanjung sehingga dapat menjadi kebanggan kita bersama.” Ungkap Ketua FPPKT 


Masing-masing club sepak bola yang ada dikabupaten Batubara diberikan kesempatan untuk bisa ikut bertanding di piala FPPKT CUP 2023. Melalui tournament sepak bola ini menjadikan silaturhami untuk para club sepak bola yang ada dikabupaten Batubara, dengan total hadiah Puluhan Juta Rupiah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aidil Terus Komitmen, FPPKT Terus Hadir untuk Pemuda Pemudi Meningkatkan Prestasi Sepak Bola

Trending Now

Iklan