Iklan

Rieke Diah Pitaloka Hadir berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu, Ramadhan Penuh Berkah*

warta pembaruan
08 April 2023 | 7:22 PM WIB Last Updated 2023-04-08T12:22:28Z


Cirebon, Wartapembaruan.co.id
-- Bulan Ramadhan disebut juga dengan bulan penuh keberkahan. Karena setiap amal yang kita lakukan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Tepat di bulan Ramadhan ini Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka hadir memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Bantuan tersebut diberikan untuk berbagi rezeki kepada orang yang membutuhkan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Jumat 7/4/2023

Bantuan santunan kepada anak yatim piatu juga diberikan dari beberapa kalangan dan pejabat yang lainnya di lokasi Mesjid Masjid Makam Keramat syekh Dzatul Kahfi gunung jati.

Direktur Litbang Yudi Achmad Pamuji berserta team Media Radar Bhayangkara Indonesia turut mendampingi acara santunan. Dan selalu menfokuskan dengan anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka dalam indahnya berbagi untuk sesama.

Acara tersebut berlangsung dengan adanya buka puasa bersama, dan acara pun turut diisi dengan penyerahan bantuan berupa amplop kepada sejumlah Dhuafa dan anak yatim-piatu yang datang .

Bantuan tersebut diberikan di lokasi Masjid Makam Keramat syekh Dzatul Kahfi gunung jati.

Didaerah Cirebon Makam Keramat syekh Dzatul Kahfi Gunung jati sangat dikenal dengan Banyaknya peziarah yang datang dari luar kota dan bahkan dari luar Jawa. Makam Syekh Maulana Dzatul Kahfi yang terletak di Desa Astana, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa barat.

Tampak hadir dalam acara santunan, yaitu : Sesepuh - sesepuh Cirebon, Tokoh tokoh Agama, pejabat daerah dan para pejabat yang lainnya.

(Eric)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rieke Diah Pitaloka Hadir berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu, Ramadhan Penuh Berkah*

Trending Now

Iklan