Iklan

Persiapkan Sejumlah Program Kegiatannya, DPD PSI Kota Makassar Mulai Branding Kendaraan Pengurusnya

warta pembaruan
11 April 2023 | 5:43 PM WIB Last Updated 2023-04-11T10:43:54Z


MAKASSAR, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan sejumlah program kegiatannya yang segera digebrak, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar mulai melakukan branding berupa pemasangan sticker logo PSI pada kendaraan-kendaraan pribadi milik para pengurus dan anggotanya.

Pemasangan sticker logo PSI dengan kombinasi warna merah, putih dan hitam itu dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST pada sebuah kendaraan mobil milik salah seorang pengurusnya yang terparkir di depan Sekretariat DPD PSI Kota Makassar Jl. Diponegoro No.138 Makassar, Senin (10/04/2023) sore.

Usai melakukan pemasangan sticker logo PSI secara simbolis disaksikan beberapa Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI yang hadir, selanjutnya Israel Rante Lebang dibantu Kabiro Sarana dan Prasarana membagikan puluhan lembar sticker untuk ditempelkan di kendaraan mobil maupun motor pribadi milik seluruh pengurus dan anggotanya.

Kegiatan pemasangan sticker logo PSI secara simbolis ini dilaksanakan di sela-sela pertemuan mingguan DPD PSI Kota Makassar yang kembali melakukan konsolidasi dan evaluasi progres terhadap program-program dari masing-masing biro kepengurusan DPD dan juga para DPC.

Dalam pertemuan mingguan ini, juga dibahas penjadwalan kunjungan DPD PSI Kota Makassar ke DPC se-Makassar untuk melihat sejauhmana kesiapan masing-masing DPC menghadapi pesta demokrasi 2024.

Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, ST kepada media ini menerangkan, tujuan melakukan branding terhadap kendaraan-kendaraan pribadi milik pengurus dan anggotanya ini yang akan digunakan dalam melaksanakan sederetan kegiatannya adalah untuk membentuk persepsi masyarakat, membangun rasa percaya masyarakat, dan membangun rasa cinta masyarakat kepada PSI.

"Dengan menggunakan kendaraan-kendaraan yang telah dibranding sticker logo PSI saat melaksanakan sederetan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, tentunya kelak dapat membentuk persepsi dan membangun rasa percaya serta rasa cinta masyarakat kepada PSI," pungkas pengusaha di bidang transportasi ini. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapkan Sejumlah Program Kegiatannya, DPD PSI Kota Makassar Mulai Branding Kendaraan Pengurusnya

Trending Now

Iklan