Iklan

Perjuangan Kades, Di Ramadan penuh Berkah, Warga Palasari Dapat Bantuan Rutilahu 20 Unit

warta pembaruan
08 April 2023 | 9:26 AM WIB Last Updated 2023-04-08T02:26:20Z


BOGOR, Wartapembaruan.co.id
-- Warga Palasari telah dapat bantuan rutilahu, bantuan tersebut langsung dari provinsi Jawa barat yang telah di ajukan oleh Kepala Desa Palasari dengan sigap menyikapi. 

Hal kebutuhan warga dari mulai jalan lingkungan, hingga rumah warga pun yang tak layak huni dapat dikondisikan.

Alhamdulilla berkat bantuan ini,warga Palasari permintaan nya telah terwujud untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat maupun bantuan dari provinsi Jawa barat. Jumat 7/4/2023.

Menurut keterangan dari Aip Syaripudin sebagai Kepala Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor provinsi Jawa barat hasil. Alhamdulillah  di bulan ramadan penuh berkah tahun ini, warga telah dapat bantuan rutilahu rumah Layak Huni.

Bantuan tersebut langsung dari pemerintah provinsi Jawa barat, yang di telah ajukan oleh kepala desa Palasari sebanyak 20 unit rumah.

Menurut penuturan warga setempat,  kami sangat bersyukur sekali dapat bantuan tersebut," ucapan dari Warga .

"Warga menyatakan, Dalam hal seperti ini sehingga rumah kami bisa terbantu tentunya, apresiasi ini atas perjuangan Kades Desa Palasari," Ujarnya .

Maka dari itu terus maju untuk membangun, dari pembangunan jalan lingkungan, maupun pembangunan lainnya. Harapan kami untuk Bapak Kepala Desa Palasari terus berjuang lah untuk masyarakat. Dan kami pun salut dengan program ini.

Dari beberapa Desa di Kabupaten bogor, yang dapat tentunya tidaklah mudah dan untuk kecamatan Cijeruk hanya Desa Palasari saja yang dapat bantuan ini.

Ketika dalam rapat sosialisasi turut hadir yang di tunjuk langsung dari provinsi Jawa barat.

Untuk fasilitasitor yang di tunjuk ada 2 orang dari provinsi, juga untuk pelaksana dan peninjauan di tunjuk oleh provinsi untuk Desa ada dari ketua LPM , Babinmas dan Babinsa Desa Palasari Kecamatan Cijeruk.

Adapun himbauan dari fasilitasitaor provinsi untuk warga, di himbau juga untuk turut swadaya dalam pembangunan ini, supaya bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Harapan masyarakat Palasari semoga berproses dengan lancar dan terus selalu maju untuk masyarakat. Dengan sangat bersyukur kepada Bapak Kades Palasari yang energik semangat dan selalu ngabret peduli kepada warganya.

( Eric/Maulana)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perjuangan Kades, Di Ramadan penuh Berkah, Warga Palasari Dapat Bantuan Rutilahu 20 Unit

Trending Now

Iklan