Iklan

500 Paket, LSM GMBI DISTRIK NGANJUK, Bagi Ta'jil Ke Masyarakat

warta pembaruan
17 April 2023 | 11:14 PM WIB Last Updated 2023-04-17T16:14:33Z


Nganjuk, Wartapembaruan.co.id
-- Berlokasi di depan Kantor Kesekretariatan LSM GMBI DISTRIK Kabupaten Nganjuk, Jl. Raya Nganjuk Madiun, Tepatnya Di Ds. Guyangan Kec. Bagor. 

Keluarga Besar GMBI NGANJUK berkumpul sore ini guna melaksanakan agenda bagi ta'jil.

Karena memang lokasi kantor berdekatan dengan perempatan guyangan, jadinya agenda bagi ta'jil kami lakukan di 4 ruas jalan, baik bagi penguna jalan dari arah utara, timur, selatan dan barat.

Meskipun sore ini hujan, agenda tetap di laksanakan, demikian ungkap Alfan Saroni selaku Kadiv. Humas LSM GMBI Nganjuk, saat di konfirmasi wartawan.

Sementara itu Sugito selaku Ketua LSM-GMBI NGANJUK, menyatakan 

Senang dan bahagia bisa berbagi kepada penguna jalan yang saat itu melintas di perempatan guyangan, meskipun tidak banyak, hanya 500 paket bingkisan Ta'jil yang kami bagikan, dan juga dalam kondisi hujan, semangat temen temen GMBI juga antusias masyarakat tetap besar." Imbuhnya.


Tampak juga petugas kepolisian yang saat itu berjaga di Pos Polisi Guyangan, ikut serta membantu dalam pelaksanaan bagi ta'jil oleh Keluarga Besar LSM GMBI Nganjuk ini, selain mengatur kelancaran lalu lintas, juga turut membagikan bingkisan kepada masyarakat yang saat itu berhenti di saat traffic light menyala merah.

Sementara itu Sugeng SP. Selaku Ketua LSM GMBI Jawa Timur, Saat di hub via Video Call oleh Ketua LSM GMBI Nganjuk Sugito, tampak mengajungkan jempol dan mengatakan " Mantap dan Sukses untuk GMBI NGANJUK ", Teriaknya lantang dari suara HP Ketua Nganjuk.

Mewakili Seluruh Keluarga Besar LSM GMBI DISTRIK NGANJUK, Mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensuport juga memfasilitasi hingga agenda bagi ta'jil GMBI NGANJUK terlaksana, Ungkap KaDiv. Humas LSM GMBI Nganjuk, Alfan Saroni, di akhir wawancara ini.

(Isk/est)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 500 Paket, LSM GMBI DISTRIK NGANJUK, Bagi Ta'jil Ke Masyarakat

Trending Now

Iklan