Iklan

Kunjungan ke SMA Negeri 1 Air Putih Alpha Community Road To School, Upgrade Skill Menghadapi Era Society 5.0

warta pembaruan
17 Februari 2023 | 11:08 PM WIB Last Updated 2023-02-17T16:08:01Z


Batu Bara, Wartapembaruan.co.id
-- Di era Society 5.0 saat ini, penting untuk mengembangkan skill dan melihat peluang.  Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi telah menciptakan sebuah interaksi baru yang memudahkan dan jangkauan lebih luas dan tanpa batas.

R. Ade Safari Pane S.Pd, M.Pd sebagai kepala SMA Negeri 1 Air Putih "Mengingat saat ini generasi muda harus dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi agar dapat bersaing dan melihat peluang yg ada. 

Ia juga berterimakasih kepada Alpha Community bahwasannya ada komunitas dibatubara yang perduli untuk membantu meningkatkan minat bisnis anak muda khususnya pelajar dalam menguasai market melalui digital marketing." Tuturnya

Kegiatan dilakukan pada hari Kamis, 17 februari di Aula SMA Negeri satu Air Putih dengan sangat antusias dari peserta.

Agha Perdana selaku salah satu owner 100 Group ikut hadir dan juga memotivasi peserta, ia mengatakan "kita itu harus memiliki perencanaan dalam mencapai kesuksesan dan tujuan"

Danil Fahmi, S.H selaku Penasehat Alpha Community dan Alumni SMA Negeri 1 Air Putih juga turut hadir. Ia mengatakan "hargai dirimu maka kamu akan dihargai orang lain. Ada 3 unsur waktu yg ditetapkan Allah SWT, masa lalu, masa kini dan masa depan. Apa yg kita lakukan saat ini akan menjadi masa depan"

Agus Syahputra sebagain Founder Alpha Community juga menyatakan " Anak muda saat ini harus mandiri dengan berani memulai berbisnis dari hal kecil."

Ia juga menuturkan bahwasannya anak sekolah yang telah masuk kedalam alpha  management akan dikembangkan skillnya dan juga dimanage menjadi enterpereunership.

Co-Founder Alpha Community Muhammad Agung Nugraha biasa dikenal Mas Agung juga menuturkan "peluang besar bagi anak muda yang kreatif,dan inovatif sangat lah besar dalam berwirausaha di era digital ini".

Workshop ini bertujuan meningkatkan kemampuan SDM muda dalam membangun digital marketing skills, khususnya untuk para siswa/i .
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan ke SMA Negeri 1 Air Putih Alpha Community Road To School, Upgrade Skill Menghadapi Era Society 5.0

Trending Now

Iklan