Iklan

Korban Jatuhnya Helikopter Semuanya Berhasil Dievakuasi.

21 Februari 2023 | 6:10 PM WIB Last Updated 2023-02-21T11:10:23Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Seluruh korban jatuhnya helikopter Polri yang ditumpangi rombongan Kapolda Jambi berjumlah 8 orang telah berhasil dievakuasi.

Dikatakan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, lengkapnya seluruh korban setelah 2 orang terakhir yakni Koorspripim Kompol Yani dan satu mekanik helikopter Aipda Susilo berhasil dievakuasi menggunakan helikopter, Selasa (21/2/2023) sore.

“Selamat sore teman-teman media, informasi terakhir puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Besar tadi pada pukul 17.23 untuk Koorspripim Kompol A Yani dengan mekanik Aipda Susilo telah berhasil dievakuasi. Telah berhasil dievakuasi dengan menggunakan Heli dari Baharkam Polri.”

Sehingga sampai dengan saat ini rombongan Bapak Kapolda Jambi, termasuk Bapak Kapolda Jambi telah berhasil dievakuasi semuanya dalam keadaan lengkap 8 orang,” jelas Mulia di posko evakuasi di bekas ruang VIP lama bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Selasa (21/2/2023) sore.

Saat ini, tambah Mulia, Kapolda Jambi dalam perjalanan menuju Jambi menggunakan helikopter.

Setiba di Jambi, Kapolda Jambi dan seluruh korban akan dirawat di rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi.

“(Kapolda Jambi) sedang dalam perjalanan menuju ke Jambi. Bapak Kapolda langsung menuju ke Jambi. Yang lain juga nanti secara bertahap langsung dibawa ke Jambi, selanjutnya ke rumah sakit Bhayangkara,” jelas Mulia. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Jatuhnya Helikopter Semuanya Berhasil Dievakuasi.

Trending Now

Iklan