Iklan

Komunitas Secooter Jakarta Barat, Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ok Faizal, SE Kadin Batu Bara

warta pembaruan
20 Februari 2023 | 9:36 AM WIB Last Updated 2023-02-20T02:36:15Z


Batu Bara, Wartapembaruan.co.id
-- Sosok pemimpin yang di ingin kan oleh para riders/komunitas² tepatnya hari ini komunitas para pencinta secooter vespa. Kedatangan tamu dari Pemerintahan Kabupaten Batu Bara, Yaitu Bapak. Ok Faizal, SE yang merupakan ketua Kadin Kabupaten Batu Bara. Minggu (19/02/2023)

Tentunya setiap masyarakat mengingginkan sosok seorang pemimpin yang bisa melayani dan bisa menjadi sosok seorang pemimpin idaman masyarakat. Tak hanya itu saja, seorang pemimpin harus bisa menjadi sosok berjiwa solidaritas. Membangun komunikasi dengan baik kepada para komunitas-komunitas sepeda motor, baik itu sepeda motor keluaran terbaru bahkan Keluaran terlama seperti halnya secooter vespa pada hari ini.

Tepatnya hari ini Ok Faizal, SE menghadiri undangan dari komunitas vespa dari Pantai Secooter Batu Bara (PASKAB). Dengan menggendari sepeda motor secooter vespa nya yang indah. Tampak akrab antara Ketua Kadin dan para pemuda secooter, hingga sempat keliling-keliling ke kawasan industri Kuala Tanjung.

Pantai Secooter Batu Bara (PASKAB) DI ketuai oleh Isnugroho P. Siahan. Adapun kegiatan Pantai Secooter Batu Bara (PASKAB). DI Selenggarakan di pantai sujono, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Momentum yang tak disangkah-sangkah oleh Ketua kadin Batu Bara yang mendapatan satu piagam penghargaan di acara vespa pantai tersebut    diberikan oleh dari komunitas vespa sakral Jakarta Barat.

Kehadiran ketua kadin Baru Bara menjadi kebanggaan para pencinta vespa dan juga Panitia Pelaksana kegiatan Paskab 3 ini. Di tengah kesibukan ini. beliau meluangkan waktu untuk bisa  hadir ditengah² para komunitas vespa yang hari ini hadir berbagai Kabupaten bahkan juga hadir dari Pulau jawa bahkan Bandung dan Jakarta.


"Sangat menjadi kebanggan kami. Atas kehadiran Ketua Kadin Batu Bara bapak, Ok Faizal untuk bisa memenuhi undangan dari kami panitia pelaksana," Ungkap Sekretaris Pelaksana Syafii


Lanjut Syafii," Kami berharap kedepanya hubungan Pemerintahan dan Pemuda Secooter terus bisa berjalan dengan baik. Agar tercipatnya koloborasi antara pemerintah dan pemuda untuk bisa jadi rekan mitra, untuk memajukan kabupaten Batu Bara, bahkan kami berharap kepada ketua kadin Batu Bara. Ke akraban antara pemuda bisa terus seperti ini. Agar selalu berjalan dengan hermonis,"Tutup Syafii
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Secooter Jakarta Barat, Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ok Faizal, SE Kadin Batu Bara

Trending Now

Iklan