Iklan

Ketum DPP PEKAT IB Aga Khan.,SH.,MH.,CCPS Resmi Lantik DPW PEKAT IB Provinsi Riau

warta pembaruan
22 Februari 2023 | 6:25 PM WIB Last Updated 2023-02-22T11:25:08Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id
-- Pengurus DPW PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) Provinsi Riau Periode 2023-2028 resmi dilantik hari ini di Hotel Grand Eliet Pekanbaru. Rabu,(22/02/2023)

Dihadiri Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP PEKAT IB) dari jakarta diantaranya Ketua Umum Aga Khan.,SH.,MH.,CCPS, Sekretaris Jendral Milano.,SH.,MH, Bendahara Umum Steven Mbow.,SE, Waketum Bidang Polhukam, Lisman Hasibuan.,SE, Wasekjen Teguh Putra.A.,SH.,MH, Ketua Umum GM PEKAT IB Reza Putra Salam.,SH dan rombingan.

Dilantik langsung Ketua Umum DPP PEKAT IB Aga Khan.,SH.,MH.,CCPS,pasca Muswil (Musyawarah Wilayah) pada Jumat (03/02/2023).

Dalam Sambutannya, Ketua Umum PEKAT IB Aga Khan.,SH.,MH.,CCPS, menyampaikan Selamat kepada pengurus DPW PEKAT IB Provinsi Riau yang baru dilantik.

Ketum Aga Khan.,SH.,MH.,CCPS berpesan kepada Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Riau  Nirwanto, S.Pdi dan jajaran pengurus yang baru dilantik agar dapat bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi serta membesarkan organisasi dengan meningkatkan Konsolidasi ke semua Kabupaten/Kota
sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa seluruh wilayah Provinsi Riau .Ujarnya.




Susunan Pengurus DPW PEKAT IB Provinsi Rian dibacakan langsung Sekretaris Jendral (Sekjen) Milano.,SH.,MH.



Milano.,SH.,MH menyampaikan "Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) merupakan Organisasi masyarakat (Ormas) yang sudah lama berdiri di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ormas ini memiliki tujuan untuk mendukung pemerintah dalam memberikan rasa aman pada seluruh masyarakat Indonesia dalam meningkatkan wawasan kebangsaan, kesadaran bela negara dalam menjaga keamanan nasional".Ucap Milano.


Pelaksanaan Pelantikan DPW PEKAT IB dihadiri oleh pejabat tinggi Dewan Pimpinan Pusat PEKAT IB, kemudian  para Pejabat tinggi Provinsi Riau, Tokoh-tokoh Masyarakat Riau, Tokoh Agama, Para tokoh Ormas se-Provinsi Riau serta anggota PEKAT IB dan tamu undangan lainnya.



Para pejabat tinggi Riau yang menghadiri acara tersebut yaitu Gubernur Riau dalam hal ini diwakili Sekretaris Badan Kesbangpol Riau Drs.H.Achirunnas. selanjutnya di hadiri Kapolda Riau yang di wakili oleh Dir Intelkam Polda Riau Sutrisno H.R S.IK, M.Si, dan Kepala Kejaksaan Tinggi/Kajati Riau Dr. Supardi yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Sosial, Budaya, dan Kemasyarakatan Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau/Kasi Bidintel Sosial Budaya Ali Rahim, S.H., M.H. (red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum DPP PEKAT IB Aga Khan.,SH.,MH.,CCPS Resmi Lantik DPW PEKAT IB Provinsi Riau

Trending Now

Iklan