Iklan

Jalan Santai Dan Lucky Draw  HUT Inalum-47, Nenek Asal Pematang Jering Dapat Hadiah Sepeda Motor

warta pembaruan
07 Januari 2023 | 4:13 PM WIB Last Updated 2023-01-07T14:58:14Z


Batu Bara, Wartapembaruan.co.id
-- Dibalik perayaan jalan santai dan lucky draw HUT Ke 47 Tahun. PT Indonesia Asahan Alumunium (Persero). Ada senyuman manis dari nenek asal Desa Pematang Jering, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

"Alhamdulillah rezeki tak disangka - sangka. Nenek datang dari desa Pematang jering, barak jawa. Untuk bisa hadir di acara jalan santai ulang tahun PT Inalum, mendapatkan rezeki sepeda motor metic dengan ikutan undian lucky draw," Ungkap Nenek Harni. Sabtu (07/01/2023).

Perayaan jalan santai berhadiah dan luck draw, acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Batu Bara yang mana sejak Covid -19. Baru di awal tahun 2023 di rayakan oleh  PT Inalum yang dilaksanakan di desa Tanjung Gading, tepatnya di kawasan komplek perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

"Harapan nenek semoga PT Inalum terus jaya, sukses kedepanya dan berkembang, bisa menjadi kebangaan masyarakat Batu Bara. Apalagi PT Inalum selalu memberikan hadiah-hadiah jikalau dalam perayaan ulang tahun inalum kepada masyarakat sekitar," Ungkap Nek Harni

Lanjut nek harni warga pematang jering"kereta ini akan nenek gunakan untuk pemakaian sehari-hari. Untuk keperluhan belanja dan lainya, hanya ucapan terimakasih kepada allah swt yang bisa nenek ucapkan dan juga kepada pihak PT Inalum yang hadir untuk masyarakat kabupaten Batu Bara," Tutupnya

Penulis : Muhammad Syafii
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Santai Dan Lucky Draw  HUT Inalum-47, Nenek Asal Pematang Jering Dapat Hadiah Sepeda Motor

Trending Now

Iklan