Iklan

Kapolsek Ciracas Kunjungi DKM Masjid: Ada Jual 'Jamu' di Lapagan Tembak

06 Desember 2022 | 4:29 PM WIB Last Updated 2022-12-06T10:37:38Z

Wartapembaruan. co.id, Jakarta - Kepala Kepolisian Sektor Ciracas Kompol Jupriono terus gencar mengunjungi warganya dalam rangka untuk menyerab sejumlah informasi terkait kamtibmas di wilayah Ciracas, Jakarta Timur.

Kali ini, Kapolsek bersama Waka Poksek Ciracas AKP Toto Pangestu menyambangi DKM Masjid Fatul Gofur sekaligus untuk berkordinasi terkait acara Maulid yang rencananya akan di Hadiri Habib Bahar Bin Smith.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek Menghinbau dan ngobrol bareng Panitia serta menghinbau tentang keamanan dan kelancaran kegiatan Maulid di Masjid Fatul Gofur.

Pada kesempatan itu, Kapolsek  menyampaikan imbauan kamtibmas terkait giat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dimana agar pedagang, parkiran dan Lalulintas jalan agar di perhatikan.

Kehadiran Kapolsek di lokasi ini selain untuk memastikan kegiatan tersebut agar berjalan aman dan kondusif juga berkordinasi terkait kamtibmas.

Kapolsek yang menemui Ketua DKM H. Hadi Wiyono .SH serta Ketua Panitia Maulid Ustad Musa, Seto dan Panitia lainnya menyampaikan adanya penjual jamu di Lapangan Tembak yang menganggu ketertiban umum.

Selain itu pihak DKM juga menyampaikan Ulama akan besinerji dengan pihak terkait masalah narkoba dan prostisusi dan akan memberikan informasi faktuwl kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, Kaplsek Ciracas akan menindak lanjuti laporan tersebut. Dan sekedar untuk diketahui, sejauh ini Polsek Ciracas gencar melakukan operasi cipkon dengan sasaran minuman keras ilegal.

Dalam operasi itu Polsek Ciracas telah berhasil menyita minuman keras dari sejumlah warung atau toko jamu yang ada di wilayah Ciracas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Ciracas Kunjungi DKM Masjid: Ada Jual 'Jamu' di Lapagan Tembak

Trending Now

Iklan