Iklan

Jelang Nataru, Tiga Pilar dan Pengurus Gereja se Ciracas Gelar Rakor

09 Desember 2022 | 6:53 PM WIB Last Updated 2022-12-09T11:53:51Z


Wartapembaruan. co.id, Jakarta
- Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang tidak lama lagi, unsur tiga pilar Ciracas, bersama sejumlah pengurus gereja se Kecamatan Ciracas menggelar rapat kordinasi, Jumat (09-12-2022).

Rakor yang dilaksaanakan di Ruang Data Polsek Ciracas tersebut dihadiri Danramil 03 Pasar Rebo Mayor CHB Asep Setiawan, Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono, SH, MM, Camat Ciracas di wakili Wakil Camat, Alamsyah, SKM dan 20 orang para pengurus Gereja

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono, SH, MM, dalam rapat itu menyampaikan bila ada perubahan Jadwal Ibadah gereja agar menghubungi pihak Polsek Ciracas, karena keterkaitan giat pengamanan personil.

"Mengacu kejadian ledakan di Astanya Anyar Bandung tolong Pamdal Gereja di perketat lagi demi kemanan kita bersama," imbuh Kapolsek Ciracas.

Sementara Danramil 03 Pasar Rebo Ciracas Mayor CHB Asep Setiawan, menyampaikan meski anggotanya yang minim akan tetap mendapangi Polri dalam melakukan penganan.

"Personil kami sangat minim namun kami tetap mendampingi Polri dalam Pengamanan Ibadah Kebaktian Gereja. Kami selalu berkordinasi baik dengan tiga  Pilar terkait pengamanan kebaktian Gereja," ukarnya.

Sementara Wakil Camat Ciracas, Alamsyah, SKM, diawal sambutannya menyampaikan apresiasi kepemimpinan Kapolsek Ciracas tiga pilar yang selalu Kompak dan tidak ada kejadian menonjol.

"Kami selali berkordinasi dengan empat Pilar dalam rangka pengamanan giat Natal di Gereja. Dalam pengamanan nanti kami nanti berseragam DKI (warna Coklat). Mudah-mudahanan giat nati berjalan aman kondusif," imbuhnya.

Dalam giat Rapat kordinasi dalam rangka menghadapi Ops Lilin Jaya 2022, digelar giat tanya jawab antara Polsek dengan pengurus Gereja terkait ppengamanan Natal 2022.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Nataru, Tiga Pilar dan Pengurus Gereja se Ciracas Gelar Rakor

Trending Now

Iklan