Iklan

Hari ini Polsek Jatinegara Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Anak Yatim

06 Desember 2022 | 2:54 PM WIB Last Updated 2022-12-06T10:36:16Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kepolisian Sektor Jatinegara kembali menyalurkan bantuan sembako dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran kepada warga Jatinegara, pad Selasa (06-12-2022). 

Bantuan sembako itu ditujukan di sejumlah lokasi. Seperti oleh Kapol Subsektor Rawa Bening Ipda Setio Prabowo di dampingi Bhabinkamtibmas Kel. Balimester Aiptu Kendro cahyono.

Menyalurkan ke Masjid Ummar Bin Al Kathab Jl.Bekasi timur IX1 Rw. 03 Kel.Rawa bunga Kec Jatinegara Jakarta Timur, sebanyak 40 paket. 


Dan di Mushola Al Hidayah Jl. Bekasi timur 2 Rt Rw 03 Kel.Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur, sebanyak 40 paket.

"Telah menyerahkan bantuan itu kepada Anak Yatim sebanyak 80 paket sembako untuk anak yatim dalam Rangka HUT Bakti Polda Metro Jaya ke 73 di wilayah Kelurahan Bidaracina Kec Jatinegara Jakarta Timur," jelas Ipda Setio.

Tidak disitu saja, penyerahan paket sembako dari Kapolda Metro Jaya kepada anak yatim juga dilakukan di wilayah Kelurahan Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur oleh Bhabinkamtibmas Kel.Bidaracina Aipda Andri Ariana.

Paket sembako banyak 80 paket untuk anak yatim itu diserahkan di Mushola Nurul Ihsan   Jl.Kebon Sayur 1 Rt 11/03 Kel.Bidaracina Kec Jatinegara, 40 paket.


Kemudian di Mesjid Al Muttaqin Jl.Setia Rt 06 Rw 02 Kel.Bidaracina Kec. Jatinegara, sebanyak 40 paket.

Selanjutnya giat penyerahan paket sembako dari Kapolda Metro Jaya diberikan kepada pengurus Majlis Ta'lim Musholla Al Qodariyah untuk anak yatim di wilayah Kelurahan Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Penyerahan paket sembako tersebur dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Cip. Besar Selatan Aipda Lukman. Ia menyerahkan paket sembako itu sebanyak 40 paket. Yang diterima oleh Ustad Sunarti.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kel. Kamp Melayu Aiptu Hendrik.S didampingi  Iptu Agus Adji SH dan Ipda Dedy Rahmanto juga melaksanakan pemberian paket sembako kepada Anak Yatim dan Pengurus Musholah Al Barokah Rt.08/03 Kamp.Pulo Kel.Kamp Melayu.

Musholah Al Taufiq  Rt.07/02 Kamp.Pulo  Kel.Kamp Melayu. Musholah Al.Hidayah Rt. 15/02 Kamp.Pulo Kel Kamp.Melayu, dan Musholah Al.Ikhlas Rt.14/02 Kamp.Pulo Kel.Kamp Melayu Kec.Jatinegara Jaktim.

Kegiatan pembagian sembako ini sebahi bentuk kepedulaian Kapolda kepada warga, dan berharap dengan bantuan sembako tersebut dapat meringkan kebutuhan sehari-hari para anak yatim.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari ini Polsek Jatinegara Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Anak Yatim

Trending Now

Iklan