Iklan

Bantuan Kesejumlah Panti Sosial di Cipayung Didistribusikan Polisi

06 Desember 2022 | 4:07 PM WIB Last Updated 2022-12-06T17:17:22Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Sejumlah bantuan paket sembako dari Polda Metro Jaya didistribusikan oleh Polsek Cipayung ke beberapa panti sosial yang ada di wilayah Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa (06-12-2022).

Pendistribusian sembako ini dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke 73 di panti-panti sosial di Cipayung, yang dipimpin oleh Iptu Subarno dibawah kendali Kapolsek Cipayung AKP Bayu Marfiando SH, MH, MIK.

Adapun paket sembako itu disalurkan ke Panti PSBL Harapan Santosa II, Jl.Bina Marga Rt.007/006 Kel.Cipayung Kec.Cipayung Jaktim,.diterima Ibu Yuni.


Kemudian di Panti PSTW Budi Mulia 1, Jl.Bina Marga Rt.007/006 Kel.Cipayung Kec.Cipayung Jaktim, penerima bapak Suranto. Dan di Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa, Jl.Bina Marga Rt.007/006 Kel.Cipayung Kex.Cipayung Jaktim,.diterima Ibu Umi.

Dalam giat menyalurkan paket sembako tersebut melibatkan sejumlah personel, selain Iptu Subarno ada Ipda Jose.S.SH, Ipda Ruslanto SH dan Aiptu Ari.S. Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari di panti sosial tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantuan Kesejumlah Panti Sosial di Cipayung Didistribusikan Polisi

Trending Now

Iklan