Iklan

Tingkatkan Pelayan Publik, Polsek Pasar Rebo "Jemput Bola"

04 November 2022 | 5:14 PM WIB Last Updated 2022-11-04T17:06:35Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Dalam rangka menggalakkan Program Quick Wins Presisi Kapolri, Kepolisian Sektor Pasar Rebo melakukan optimalisai pelayanan publik dengan membuat posko pelayanan secara mobile.

Kapolsek Pasar Kompol Agung Ardiansyah mengungkapkan, kegiatan ini merupakan pelaksanaan 10 program Quick Wins Presisi yang didengungkan oleh Kapolri.

Dalam mengoptimalisai pelayanan tersebut, Polsek Pasar Rebo hari ini mendirikan posko pelayanan publik di halaman Bank Mandiri, Jln. Raya Bogor Km. 27 Kel. Pekayon Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Jumat (04-11-2022).

"Quick Wins Presisi berupa pelayanan langsung kepada masyarakat," jelas Kapolsek yang memimpin langsung kegiatan itu.

Kapolsek melanjutkan, kehadiran petugas di lokasi tersebut untuk membantu warga seperti yang merasa kehilangan buku tabungan atau kartu ATM bagi nasabah Bank Mandiri Cab. Cimanggis.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, program tersebut akan terus berjalan dan bahkan dikembangkan di 5 wilayah Kelurahan yang ada di Kec. Pasar Rebo dengan cara mobile atau berpindah tempat dari Kelurahan ke Kelurahan, terutama menyentuh wilayah Perbatasan.

"Baik perbatasan antar kelurahan maupun perbatasan antar Kecamatan bahkan perbatasan antar provinsi seperti wilayah Cimanggis dan Depok Jabar," pungkas Kapolsek.

Dalam giat itu hadir, Waka Polsek Pasar Rebo AKP Suhartanta, SH, Kantit Intelkam AKP A.E Sinaga, SH, Panit II Binmas Ipda Bambang N.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Pelayan Publik, Polsek Pasar Rebo "Jemput Bola"

Trending Now

Iklan