Iklan

Kaum Duafa di Pringsewu Dapat Paket Sembako Dari FKWKP

warta pembaruan
04 Februari 2022 | 12:38 PM WIB Last Updated 2022-02-04T05:38:44Z


Pringsewu, Wartapembaruan.co.id
- Jum'at Berkah Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) Berbagi ratusan paket Sembako kepada para kaum duafa yang berada di Wilayah Kabupaten Pringsewu. 

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Kantor FKWKP yang berlokasi di Jalan Lintas Barat, Pringsewu selatan, Kabupaten Pringsewu, Jum'at (4/2/2022). 

Hal ini dilakukan guna mengurangi beban kaum duafa yang berada di Wilayah kabupaten Pringsewu agar sedikit membantu kesulitan dimasa pemulihan pasca pandemi covid-19 yang belum juga berakhir sampai hari ini. 

Ketua FKWKP Kabupaten Pringsewu Bambang Hartono menyampaikan bahwa, "kegiatan jum'at Berkah FKWKP (Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu) ini tujuannya membantu untuk meringankan beban mereka pada masa pandemi sekarang ini, dan Insya Allah kedepannya kegiatan ini akan berkelanjutan," kata Ketua FKWKP Kabupaten Pringsewu. 

semoga dengan bantuan paket sembako yang kami berikan hari ini bisa sedikit membantu beban saudara kita, khususnya pengayuh Becak yang berada Kota Pringsewu. Dan semoga bermanfaat buat semua serta menjadi catatan amal kebaikan bagi kami FKWKP dikemudian hari.

Ungkapan rasa terima kasih juga diucapkan dari perwakilan penerima bantuan paket sembako kaum duafa Pringsewu yang bernama pak Tego biasa sapaannya, beliau merupakan salah satu pengayuh becak di Kawasan Pendopo Pringsewu.

Tego sendiri biasanya mangkal di jalan Lintas Barat tepatnya disekitar diperempatan RS. Wismarini Pringsewu mengatakan bahwa, "saya ucapkan terima kasih kepada semua Wartawan Khususnya FKWKP dengan bantuan paket sembako hari ini, semoga FKWKP semakin jaya sukses selalu," ucap Tego kepada awak media.


(Maedi/WIk)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaum Duafa di Pringsewu Dapat Paket Sembako Dari FKWKP

Trending Now

Iklan