Tingkatkan Sinergitas,Koramil 05 /Midai  Coffe Morning Dengan Polsek Midai

oleh

Wartapembaruan.co.id,Natuna- Jalin Kebersamaaan dan tingkatkan sinergitas antara TNI – Polri di beranda perbatasan Indonesia,Koramil 05/Midai bersama Kapolsek Midai gelar Coffe morning,di kedai kopi pak Aman Sabang Barat.(17/3)

Sebagai ujung tombak Kodim 0318/Natuna, Babinsa Sertu Oloan dan Kopda Jafarudin jalin silaturahmi dengan Kapolsek Midai, Iptu(Pol)Kamaludin dan Personil Polsek  dalam rangka koordinasi  mengatasi permasalahan di lingkungan masyarakat  pulau midai.

” Kita di perbatasan harus Kompak,kita harus bisa jalin sinergitas TNI – Polri, kebersamaan untuk satu  tujuan yaitu  menjaga keamanan dan kenyamanan  masyarakat Midai” ucap Sertu Oloan.(17/3)

 

Dijelaskan Sertu Oloan Aritonang, kegiatan Coffe morning sangat penting di laksanakan untuk  menjalin hubungan dengan pemerintah daerah Kecamatan Midai serta para tokoh agama dan Masyarakat Midai.

 

” Kegiatan  ini sangat penting di laksanakan,  kita akan gelar coffe morning dua kali dalam seminggu untuk menjaga dan memperat silaturahmi  hingga nantinya  melibat tokoh masyarakat dan tokoh agama.” jelas Sertu Oloan.

Hal ini pun ditanggapi positif oleh Kapolsek Midai, Iptu(Pol)Kamaludin, Terkait Cooffe morning,  meminta  tetap berlanjut hingga nantinya bisa di gunakan sebagai forum untuk menyelesaikan permasalahan di Midai.

“Bila perlu coffee morningnya di laksanakan bergiliran di kantor Polsek,  di pos Babinsa  ataupun di kantor pemerintahan seperto di kantor Camat dan Kantor Desa.” papar Kapolsek.

Penulis Kalit.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *