Letkol Ferry Tinjau Lahan Kodim Baru dan Berikan Dukungan Semangat TNI AD Di Anambas.

oleh

Wartapembaruan.co.id,KKA- Dandim 0318/Natuna, CZI Letkol Ferry Kriswardana tinjau Lokasi cikal bakal Komando Distrik Militer (KODIM) baru di Kepuluan Kabupaten Anambas(KKA), 13 Maret 2019.

Kunjungan Kerja Perdana Letkol Ferry  mendampingi Danrem 033/WP, Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos  juga meninjau KKA, juga menyempatkan meninjau  lokasi lahan kodim baru di pasir peti.

Masih Dandim 0318/Natuna, lanjutkan  kunjungan ke Koramil 2 /Tarempa untuk bertemu langsung dengan para babinsa serta memberikan motivasi kepada para Babinsa sebagai ujung tombak A-D yang berhadapan langsung dengan masyarakat.

 

“Terus berinovasi semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari dengan memberikan Kepada waktu untuk para Babinsa untuk saling kenal dengan masyarakat tempatan.” Ujar Letkol Ferry.

Ditambah,Letkol Ferry,sebagai Tentara perbatasan, menekankan para Babinsa untuk terus semangat dan terus lah memberikan yang terbaik  membantu warga yang membutuhkan  keberadaan kita di desa masing-masing.

Hal Senada juga  disampaikan Peltu Amrul,Plh danramil 02/Tarempa mengucapkan  terimakasih kepada komandan kodim 0318/Natuna yang telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi Koramil 02/tarempa dan bertatap langsung dengan anggota beserta keluarga

Penulis Kalit.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *