Koramil 02/Tarempa Perbaiki Bak Tampung Air Desa Tiangau

oleh

WARTAPEMBARUAN. CO.ID,Anambas-Sentuhan Prajurit Koramil 02/Tarempa   ikut serta memikirkan keadaan kondisi musim kemarau berkepanjangan dengan memperbaiki Bak Tampung Air di Desa Tiangau  yang bocor dan sudah lama tidak di pergunakan.(23/3)

 

Komandan Kodim 0318/Natuna,Letkol Czi Ferry Kriswardana melalui Plh Danramil 02/ Tarempa,Peltu Amrul menyampaikan, keadaan musim kemarau berkepanjangan menjadikan atensi kekurangan pasokan air bersih kepada masyarakat Desa Tiangau.

” Selama ini,Bak tersebut tidak di gunakan karena bocor,kita bersama masyarakat bergotong royong untuk perbaiki Bak Tampung air agar jangan sampai masyarakat krisis air bersih” ucap peltu Amrul.

Dijelaskan Peltu Amrul,dengan kemanunggalan TNI dan rakyat ,Babinsa sertu pasmirdi dan beberapa orang anggota lain nya ikut serta dan berbuat mengatasi  kekurangan air bersih di desa Tiangau.

“Babinsa sertu pasmirdi menghimbau kepada seluruh warga desa tiangau untuk bersama dan bergotong royong memperbaiki bak penampungan air yang sudah lama tidak terpakai untuk mengaktifkan kembali bak tersebut supaya ketersediaan air pada musim kemarau ini tercukupi” jelas Peltu Amrul.

Hal ini mendapat reaksi positif Warga Desa tiangau yang di wakili oleh kades,kherman mengucapkan  sangat berterima kasih sekali dengan kehadiran ide kreatif  Koramil 02/Tarempa memperbaiki Bak Tampung Air.

” Terima Kasih kepada Jajaran Koramil 02/Tarempa. Harapannya,apa yang kita perbuat hari ini dan dapat di nikmati oleh masyarakat desa Tiangau untuk mendapatkan air bersih di musim kemarau ini.” tutur Kades Tiangau,kherman (23/3).

Turut serta Kemanungalan Koramil 02/Tarempa memperbaiki Bak Tampung air.kades Tiangau,kherman,Ketua BPD,Nurman ChandraTokoh agama tokoh masyarakat karang taruna dan  warga desa Tiangau.(Kalit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *