Jalin Silahturahmi,Babinsa Sertu Oloan Ambil Apel Pagi Desa Air Putih.

oleh

Wartapembaruan.co.id,Natuna-Koramil  05 /Midai melalui Babinsa Sertu Oloan Aritonang  Desa Air Putih Kecamatan  Midai.Melaksanakan kegiatan mengambil Apel Pagi di Lapangan Kantor Desa Air Putih.(13/3)

Dijelaskan Sertu Oloan,tujuan apel untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan perangkat Desa Air Putih  dalam rangka mencari solusi dari segala persoalan  yang bisa menjadikan suatu atensi masalah bagi masyarakat.

“Kita ciptakan iklim kondusif bagi Desa Air Putih Mulai dari kehidupan bermasyarakat hingga menjaga generasi muda dari bahaya narkoba” ucap Sertu Oloan.

Ditambahkan Sertu Oloan,menekankan masyarakat Desa Air Putih tetap menjaga dan mempertahankan sikap gotong royong sehingga lahir rasa persaudaran semakin terjalin harmonis sesama warga.

“Jalin Tali silaturahmi, kegiatan apel akan diambil minimal sebulan sekali, kita juga harus galakan  tegur sapa dan senyuman untuk sesama masyarakat” ujar Sertu Oloan.

Akan hal ini, Sekretaris Desa Air Putih, Erwan Salim mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan bentuk dukungan Babinsa Sertu Oloan dalam menjaga kerukunan masyarakat  dan gotong royong.

“Mengucapkan terima kasih kepada Babinsa terhadap warga masyarakat desa air putih dalam menyikapi dan menyelesaikan permasalahan di desa baik kenakalan anak remaja maupun anak sekolah terutama dlm menggalakkan gotong royong di setiap Rt dan Rw” tutur Erwan Salim kepada Babinsa saat apel berlangsung.

Penulis : Kalit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *